Salin Artikel

Gucci Kolaborasi dengan Adidas untuk Koleksi Musim Gugur 2022

KOMPAS.com - Gucci baru saja mengumumkan koleksi Musim Gugur 2022-nya, dengan memamerkan rangkaian coat dan suit warna-warni hasil kolaborasinya dengan brand sportswear asal Jerman adidas.

Desainer Alessandro Michele menggunakan berbagai bahan dengan warna colorful untuk koleksi barunya itu, mengadaptasi logo Trefoil dan Three Stripe khas adidas ke dalam rangkaian suit mewah, knitwear dengan color-blocking, gaun latex, dan berbagai jaket.

Aksen dan pola plaid (kotak-kotak) serta pinstripe cerah dan monogram pun ikut hadir menemani logo Three Stripe Adidas dalam beberapa model suit, menampilkannya pada blazer dan celana.

Blazer single-breasted oversized dalam rangkaian koleksi Musim Gugur Gucci ini juga memiliki desain kerah lebar yang kontras dengan detail studded di sepanjang bahu dan kerah yang terstruktur. Sementara itu, koleksi knitwear-nya nampak tipis, namun memiliki potongan yang rumit.

Untuk melihat koleksi lengkapnya, kamu bisa mengunjungi situs resmi Gucci.


https://lifestyle.kompas.com/read/2022/02/27/124901820/gucci-kolaborasi-dengan-adidas-untuk-koleksi-musim-gugur-2022

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.