Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lip Cream Beraroma Cupcakes dengan 30 Pilihan Warna

KOMPAS.com - Merayakan ulang tahunnya yang ke-5, lip cream Maybelline Superstay Matte Ink menambah tiga warna terbarunya sehingga kini total memiliki 30 pilihan warna berbeda.

Tidak hanya itu, Superstay Mate Ink Birthday Edition ini juga memiliki aroma cupcakes yang menggoda.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia Maybelline yang telah mencintai Superstay Matte Ink bahkan hingga saat ini. Setiap tahunnya kami selalu berinovasi menghadirkan keseruan," kata Head of Product Marketing Maybelline New York, Antania Hanjani dalam siaran pers.

Ia mengatakan, sebelumnya Maybelline telah menghadirkan berbagai edisi terbatas hasil kolaborasi, misalnya saja dengan Ashley Longshore, Marvel, Coffe x Janji Jiwa, hingga edisi zodiak.

"Koleksi terbaru yang akan launch di bulan Maret adalah Maybelline Superstay Matte Ink Birthday Edition. Kami mengajak kamu untuk merayakan kebahagiaan ini dan tunggu kejutan lainnya dari Maybelline Superstay Matte Ink," ujarnya.

Antania mengatakan, lima tahun bukanlah waktu yang sebentar bagi sebuah produk kosmetik. Periode ini menunjukkan lip cream ini dicintai konsumen karena berbagai alasan, mulai dari daya tahannya yang diklaim awet sampai 16 jam, punya 30 pilihan shade, hingga tidak mudah luntur di masker atau sedotan minuman.

Penjualan Maybelline Superstay Matte Ink di Indonesia juga terlaris di Asia Tenggara.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/03/01/181138820/lip-cream-beraroma-cupcakes-dengan-30-pilihan-warna

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke