Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kolaborasi dengan Merek Lokal, Disney Luncurkan Koleksi untuk Anak Muda

KOMPAS.com - Bagi anak-anak muda yang tumbuh bersama Disney, memiliki koleksi atau barang-barang dari karakter favorit mereka adalah sesuatu hal yang sangat menyenangkan.

Tidak heran jika barang-barang dari berbagai karakter Disney selalu banyak diminati karena bisa membawa mereka kembali bernostalgia pada cerita di masa kecil.

Nah, untuk itu, Youth Fest 2022 pun hadir mengajak anak-anak muda — penggemar Disney — untuk mengenang karakter favorit mereka melalui koleksi terbaru yang berkolaborasi dengan merek-merek lokal di Indonesia.

Selain karakter dari Disney, koleksi terbaru ini juga menampilkan karakter ikonik lainnya dari Pixar, Marvel, dan Star Wars.

Dalam kolaborasi ini ada 29 merek Indonesia yang terlibat mulai dari bidang mode, kecantikan, aksesori, kebutuhan rumah tangga, dan lain-lain.

Sementara itu, empat merek unggulan seperti Aurum Lab, Colorbox, Jacquelle, dan Torch masing-masing meluncurkan berbagai koleksi yang terinspirasi dari Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars.

"Youth Fest 2022 adalah sebuah perayaan kreativitas yang memamerkan cara merek-merek lokal untuk menghidupkan kembali karakter Disney, namun tetap setia terhadap visi dan interpretasi kreatif masing-masing."

Demikian penuturan wakil presiden bidang kreatif di The Walt Disney Company Asia Pacific, Pauline Fang, dalam virtual press conference melalui aplikasi Zoom, Senin (7/3/2022).

"Kami ingin selalu fokus untuk mengutamakan para penggemar dengan menciptakan cara baru bagi mereka agar selalu dapat terhubung dengan karakter favorit mereka," sambung dia.

Koleksi Aurum Lab yang terinspirasi dari Winnie The Pooh

Seluruh perhiasan Aurum Lab terbuat dari emas 9K dan dapat dikenakan dalam segala suasana.

Tidak hanya itu, Aurum Lab juga hadir dengan exclusive merchandise berupa T-Shirts, Tote Bag, dan Notebook untuk menemani hari-hari kita.

Koleksi Colorbox yang terinspirasi dari Mickey Mouse dan Minnie Mouse

Koleksi yang penuh dengan warna serta gaya modern ini memiliki pesan spesial yang membawa energi positif untuk mewarnai hari-hari kita, khususnya di masa pandemi ini.

Desain yang menarik perhatian juga sangat menyenangkan untuk para pencinta mode sekaligus penggemar Disney di Indonesia.

Kolaborasi Jacquelle yang terinspirasi dari Winnie The Pooh

Koleksi ini membawa keceriaan, kesenangan dan membawa kita ke dalam petualangan Pooh bersama teman-temannya melintasi Hundred Acre Wood, serta menunjukan kepada dunia tentang produk yang beragam.

Koleksi Torch yang terinspirasi dari Marvel

Adapun koleksi yang bisa kita dapatkan dari kolaborasi Torch dan Disney berupa daypack, backpack, travel pouch, waist bag, serta wallet yang cocok untuk segala suasana. 

Dengan desain yang diciptakan oleh desainer Torch yang juga merupakan penggemar Marvel, koleksi ini ditujukan untuk membangunkan sisi playful setiap penggemar Marvel, dengan karakter-karakter seperti Spiderman, Captain America, Iron Man, dan The Avengers.

Bagi yang tertarik, koleksi-koleksi Youth Fest 2022 sudah dapat dibeli mulai dari sekarang sampai tanggal 11 April 2022 melalui website resmi atau sosial media merek masing-masing.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/03/09/074028420/kolaborasi-dengan-merek-lokal-disney-luncurkan-koleksi-untuk-anak-muda

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke