Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cerita di Balik Rencana Nikah Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Pasangan yang bertunangan dalam lamaran romantis di tepi pantai pada bulan Oktober lalu ini, akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Bahkan Kourtney dan Travis dikabarkan tengah sibuk mencari tanggal di antara musim semi atau musim panas untuk pernikahan mereka.

"Kourtney dan Travis menginginkan pernikahan kecil yang hanya dihadiri teman dan keluarga dekat," ucap seorang narasumber, seperti dikutip Popsugar.

Baru-baru ini, seorang sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight, bahwa Kourtney dan Travis mengungkapkan tema pernikahan impian.

Mereka mengingikan pernikahan dengan nuansa yang sesuai dengan kepribadian keduanya.

"Temanya akan seputar kepribadian mereka berdua dengan keseksian dan keanggunan," kata seorang sumber.

Meski pun keduanya tengah sibuk mengurus pernikahannya, tapi Barker, menyerahkan semua keputusan pada calon istrinya tersebut.

Ibu tiga anak ini pun juga telah melihat sketsa gaun pernikahan yang tengah dirancang oleh desainer.

Namun sayang, desainer yang merancang gaun pernikahannya itu masih dirahasiakan.

"Dia ingin menjadikan momen pernikahan menjadi harinya," kata Travis Barker.

Drummer Blink-182 itu pun menjalin persahabatan yang cukup dekat selama bertahun-tahun, sampai pada akhirnya Travis dan Kourtney pacaran pada Januari 2021.

Hubungan asmaranya diresmikan pada bulan Oktober 2021, ketika Travis melamar Kourtney di tepi pantai di kawasan Montecito, California, Amerika Serikat.

Sebelumnya diketahui, Kourtney merupakan ibu tiga anak dari hubungannya dengan Scott Disick. Anak mereka adalah Mason, Penelope, dan Reign.

Sementara Barker merupakan seorang duda tiga anak dari Atiana, Landon, dan Alabama yang merupakan anak dari hubungan dengan mantan istrinya Shanna Moakler.

Meski begitu, Scott belum sepenuhnya menerima hubungan Kourtney dan Travis yang hendak menikah dalam waktu dekat.

Namun, keduanya sudah sepakat soal pengasuhan anak yang akan dilakukan bersama.

"Rutinitas pengasuhan bersama Scott dan Kourtney sangat seimbang dan semuanya berjalan baik di antara mereka," ucap seorang narasumber.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/03/10/140000620/cerita-di-balik-rencana-nikah-kourtney-kardashian-dan-travis-barker

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke