Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Starbucks Kembali Rilis Merchandise Kate Spade New York

KOMPAS.com – Masih ingat merchandise Starbucks yang merupakan hasil kolaborasi dengan brand Kate Spade New York tahun 2020 lalu?

Nah, jika waktu itu kamu belum sempat mendapatkannya, kini Starbucks kembali merilis merchandise edisi terbatas ini di seluruh Asia dalam desain berbeda dibanding sebelumnya.

Koleksi Starbucks X Kate Spade New York yang baru mencakup empat desain yang menggambarkan spontanitas unik kota New York dengan elemen keseharian di kota tersebut.

Koleksi ini menampilkan titik-titik warna-warni dan desain garis khas dalam warna hijau dan merah muda, ilustrasi stroberi yang ceria, serta elemen klasik yang terinspirasi dari New York yang menghadirkan suasana kegembiraan.

Seperti diketahui, sejak diluncurkan pada tahun 1993, Kate Spade New York selalu hadir dengan koleksi yang penuh warna, berani, dan optimis.

“Starbucks sangat senang dapat berkolaborasi dengan Kate Spade New York untuk kedua kalinya dan
membawa koleksi eksklusif baru ke Asia,” kata Erin Silvoy, wakil presiden, Produk dan Pemasaran, Starbucks Asia Pasifik.

“Koleksi baru ini menggabungkan keyakinan bersama kedua merek bahwa menciptakan momen yang bermakna dapat memicu kegembiraan dan mencerahkan setiap hari Anda.”

Kolaborasi desainer ini tersedia secara eksklusif dan terbatas mulai 15 Maret 2022 di gerai Starbucks terpilih di seluruh kawasan Asia Pasifik, termasuk Australia, Hong Kong, Indonesia, India, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, dan Thailand.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/03/16/195041320/starbucks-kembali-rilis-merchandise-kate-spade-new-york

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke