Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nuansa Futuristik ‘The Lab by Vans’ di Jakarta Sneaker Day

KOMPAS.com - Acara Jakarta Sneaker Day (JSD) 2022 sedang berlangsung pada 24-27 Maret 2022 ini di Senayan City lantai 8. Namun di Main Atrium mal tersebut, ada juga instalasi menarik bergaya futuristik dari Vans.

Khusus dalam rangka JSD ini, Vans menghadirkan karya seni instalasi dengan daya tarik teknologi digital yang diaplikasikan ke kehidupan nyata.

Di booth pameran seni yang bernama “The Lab by Vans Indonesia” ini, pengunjung dapat menikmati cyber experience dengan teknologi digital yang diaplikasikan ke dalam sebuah LED Display.

The Lab by Vans Indonesia ini mencoba mensosialisasikan kembali identitas brand Vans dengan cara yang lebih modern dan bisa diterima oleh berbagai kalangan terutama Gen Z, serta mengingatkan kembali bahwa setiap individu memiliki kebebasan untuk berkreasi.

Tema ini disesuaikan dengan tema Jakarta Sneaker Day (JSD) 2022 yaitu Connect and Collaborate yang memang menjadi wadah berekspresi dan berkolaborasi bagi para seniman dan merek-merek ternama di Indonesia.

Koleksi ini hadir dalam dua warna yaitu putih dan kuning dengan menampilkan logo Mooneyes pada seluruh bagian kanvas sepatu Vans.

Koleksi Vans x Mooneyes akan hadir pada Jumat, 25 Maret 2022 di berbagai gerai Vans di Indonesia.

Adapun JSD sendiri tidak hanya menjadi tempat berkumpulnya lebih dari 50 tenant baik lokal maupun internasional, namun juga menjadi wadah bagi para pecinta sneaker, seniman maupun atlet untuk mengetahui inovasi dan perkembangan terbaru seputar sneaker.

Selain itu kita bisa membeli berbagai koleksi yang terbilang langka untuk pasar Indonesia, dan koleksi lain dengan harga khusus.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/03/24/210422720/nuansa-futuristik-the-lab-by-vans-di-jakarta-sneaker-day

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke