Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Airport Style V BTS Dipuji Netizen, Bawa Tas Rancangannya ke Las Vegas

Kabarnya, V dan member BTS lainnya akan menghadiri perhelatan Grammy Awards ke 64 di Las Vegas, Amerika Serikat.

V BTS yang saat itu mengenakan busana serba-coklat, airport style-nya dipuji netizen.

"Vibe V sangat gila""

"Pakaiannya sangat cocok dengan tasnya"

"Aku suka airport stylenya yang ini"

"Saya suka kemeja bunga dan tasnya, itu sangat cocok"

Seperti itulah komentar netizen yang terlihat di kolom komentar akun Twitter @bangtan_style07.

Airport style V BTS ini bernuansa serba coklat, mulai dari atasan, kemeja, jam tangan Tank Louis hingga sneaker putih Beverly Hills dari rumah mode Louis Vuitton.

Menurut keterangan akun Twitter tersebut, airport style V BTS pada saat itu dia tampil menggunakan contrast panel short sleeve shirt keluaran Jun Takahashi dengan motif floral.

V sukses memadu-padankan outfit santainya dengan kemeja santai dengan vintage blazer dari merek mewah Dior berwarna coklat tua dan celana longgar khaki.

Melengkapi penampilannya saat di bandara, pria kelahiran 1995 itu juga menggunakan masker abu tua, headset hitam dan tas coklat Mute Boston Bag, yang dia rancang sendiri untuk dibawa ke Las Vegas.

Melansir Allkpop, tas itu terjual habis dalam sekejap begitu sistem pre-order dibuka. Tak jarang banyak penggemarnya yang tidak sempat membeli tas rancangan V-BTS.

Perlu diketahui, BTS merupakan salah satu penyanyi atau boy group dari Asia yang diundang dalam acara Grammy Awards yang digelar tahun ini.

Selain itu, BTS juga memiliki jadwal konser 'Permission to Dance On Stage-Las Vegas' yang akan diselenggarakan pada 8 - 9 April 2022 serta 15-6 April di Allegian Stadium.

Namun, belum ada kabar lanjutan mengenai J-Hope akan menyusul member BTS lainnya ke Las Vegas atau absen, lantaran baru-baru ini J-Hope dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/03/29/130000820/airport-style-v-bts-dipuji-netizen-bawa-tas-rancangannya-ke-las-vegas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke