Salin Artikel

Staycation Ramadhan Bareng Keluarga di The Ritz-Carlton Jakarta, Mau?

Bulan penuh berkah bagi umat Islam ini seringkali menjadi kesempatan kita untuk mendekatkan diri pada Tuhan dan keluarga.

Menyambut Ramadhan, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menawarkan sejumlah program menarik bagi tamunya.

Dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com, penawaran istimewa itu termasuk Ramadan Staycation yang bisa jadi kesempatan kita untuk lebih santai dan rileks menghabiskan waktu dengan orang terdekat.

Program ini berupa paket staycation Journey to Eid yang meliputi Iftar Buffet Dining di PA.SO.LA Restaurant dan In Room Suhoor Dining.

Untuk menikmati pengalaman staycation Ramadhan ini, ditawarkan harga mulai dari Rp4,1 juta per malam di The Hotel dan Rp3,9 juta per malam di The Residance.

Ramadan Dining di restoran unggulan The Ritz-Carlton Jakarta ini juga menawarkan berbagai variasi menu hidangan buka puasa prasmanan yang mewah.

Menunya terdiri dari beragam kekayaan kuliner Indonesia dan Timur Tengah yang akan disediakan sepanjang Bulan Ramadhan.

Ada pula hidangan Turki seperti Turkish Appetizers, Smoked Chocolate dan Turkish Pistachio Baklava.

PA.SO.LA Restaurant juga menyajikan berbagai minuman khas Timur Tengah yang eksotis, seperti Rhutab, Mango Lassi, dan Ayran.

Diimpor pula berbagai bahan makanan otentik dari Istanbul ke PA.SO.LA Restaurant untuk menyejikan hidangan Turki berkualitas.

Dengan berbagai sajian tersebut, agaknya ibadah kita dan keluarga di Bulan Ramadhan ini akan lebih  nikmat dan istimewa.

Mau coba?

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/03/29/231113520/staycation-ramadhan-bareng-keluarga-di-the-ritz-carlton-jakarta-mau

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.