Salin Artikel

7 Aktris dengan Gaun Terbaik di Vanity Fair Oscar Party 2022, Siapa Saja?

KOMPAS.com - Setelah malam penobatan Academy Awards ke-94, para selebritas Hollywood menuju gelaran Vanity Fair Oscar Party 2022.

Acara yang diselenggarakan di Wallis Annenberg Centre, Beverly Hills, ini menjadi momen penutupan Oscar 2022 sekaligus merayakan pesta kemenangan bagi para sineas film.

Perpaduan outfit over-the-top yang memesona tampaknya menjadi tren fashion yang cukup mendominasi.

Mulai dari gaun yang dipenuhi bulu-bulu ala Dakota Johnson, Kim Kardashian yang tampil serba biru hingga Hailey Bieber yang mengenakan gaun yang membentuk lekuk tubuhnya.

Semua itu terlihat dalam pesta yang menjadi penutupan yang apik di malam penghargaan termegah bagi para sineas film Hollywood.

Melansir Lifestyle Asia, berikut tujuh penampilan selebritas Hollywood dengan gaun terbaiknya di Vanity Fair Oscar Party 2022.

Dakota Johnson mungkin melewatkan momen karpet merah Oscar 2022, tapi dia tidak absen di gelaran Vanity Fair Oscar Party.

Aktris satu ini mencuri perhatian dengan gaun koleksi Musim Semi 2022 rancangan Alessandro Michele untuk Gucci.

Gaun yang dikenakan Dakota merupakan gaun lipit berbelahan dada rendah berwarna merah muda.

Pada bagian lengan sampai bawah memiliki aksen bulu yang cukup bervolume serta kilauan dari payet yang disematkan dari lengan hingga menjuntai ke lantai.

Supermodel Kendall Jenner tampil memukau dengan gaun hitam keluaran Balenciaga.

Gaun ini merupakan koleksi Musim Semi rumah mode tersebut untuk tahun 2022.

Kendall mengenakan ruffles lace hitam yang bervolume sambil mengaplikasikan make-up yang simpel dan aksesori anting berlian yang futuristik.

Ia tak lupa memadukan gaunnya itu dengan sepasang sepatu bot kulit. Kendall yang biasanya mengenakan busana minim dan seksi, tampilannya kali ini tampak lebih elegan dan tertutup dengan gaun Balenciaga.

Ia tampil mengenakan gaun body con yang membentuk lekuk tubuh keluaran Balenciaga dengan warna biru neon.

Gaun ini tampak begitu elegan lantaran pada bagian bawahnya memanjang bak mermaid gown.

Mantan istri Kanye West ini pun melengkapi penampilannya dengan gaya rambut ponytail sleek dan kacamata silver koleksi rumah mode yang sama.

Ia begitu memesona dengan strapless drape gown yang membuatnya tampak seperti putri duyung.

Jessica Chastain melengkapi penampilannya dengan perhiasan koleksi Gucci High Jewelry yang mencakup kalung lionhead dengan emas putih 18 karat, berlian dan piala Oscar di tangannya.

Istri Justin Bieber mengenakan cut out gown bernuansa coklat dari rumah mode Saint Laurent.

Gaun yang berleher tinggi ini menampilkan bunga besar di bagian depan, sementara potongan panjang membuat punggung bawahnya terekspos.

Menambah kilau dari penampilannya malam itu, Hailey memakai aksesori berupa gelang Elsa Paretti yang terbuat dari emas 18 karat.

Sementara itu, untuk cincin dan gelang lainnya merupakan koleksi Tiffany & Co.

Aktris an penulis buku terlaris "My Body" ini memilih silk architectural gown bernuansa oranye dan hitam dari Giorgio Armani Prive.

Gaun tersebut menampilkan look yang strapless berkilau mirip seperti korset oranye dengan detail potongan pada bagian depan dan samping.

Sementara rok hitam yang dikenakannya cukup menarik perhatian dengan sentuhan payet yang berkilau.

Gaun ini termasuk dalam koleksi vintage yang sempat tampil di runaway couture musim gugur 2011.

Sydney Sweeney tampil lebih segar dengan gaun korset tembus pandang berbalut kristal dari rumah mode Miu Miu.

Gaun tersebut dilengkapi rok sutra ungu muda yang memiliki celah tinggi.

Bintang Euphoria satu ini melengkapi penampilannya dengan make-up dan updo super santai berponi memanjang. Ia juga mengenakan sandal bertumit sedang dan perhiasan berwarna ungu, senada dengan gaunnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/03/30/090044020/7-aktris-dengan-gaun-terbaik-di-vanity-fair-oscar-party-2022-siapa-saja

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.