Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Caption Menohok Zoe Kravitz, Sindiran untuk Aksi Will Smith di Oscar

Pemeran Catwoman ini membagikan dua potret dirinya saat menghadiri acara penghargaan Academy Awards 2022 maupun after party.

Foto pertama saat mengenakan gaun berwarna dusty pink dengan akses pita besar saat hadir di karpet merah Oscar.

Alih-alih memberikan keterangan lebih jauh soal looknya malam itu, putri musisi Lenny Kravitz ini malah menambahkan caption yang menohok.

"Inilah tampilan gaun saya di acara penghargaan di mana kami tampaknya menyerang orang di atas panggung sekarang," tulisnya.

Tak cukup hanya itu, ia mengunggah foto lainnya saat menghadiri Vanity Fair after party, yang merupakan tradisi perayaan setelah pembagian Oscar.

Potret keduanya yang menampilkan dirinya dalam gaun backless berwarna putih itu juga dilengkapi dengan sindiran yang serupa.

"dan ini adalah tampilan gaun saya di pesta setelah acara penghargaan - di mana kami tampaknya meneriakkan kata-kata kotor dan menyerang orang-orang di atas panggung sekarang", demikian bunyi caption yang disertakannya.

Bisa dipastikan, ia bukan salah satu pendukung aksi "gagah" bintang King Richard itu membela istrinya, Jada Pinkett Smith.

Salah satu followers Zoe Kravitz juga mempertanyakan sikapnya yang tidak mendukung perilaku tersebut.

Hal yang dijawab dengan singkat dan tegas oleh wanita berusia 33 tahun ini, "nope".

Tentu saja, ia menyaksikan langsung aksi kemarahan Will Smith yang memukul Chris Rock di atas panggung.

Meski para undangan terpana dengan insiden tersebut namun tak banyak bintang film, yang hadir di lokasi, buka suara soal kejadian tersebut.

Sebaliknya, kejadian itu dianggap angin lalu dan acara tetap berlanjut seperti biasa, tanpa penanganan apapun.

Hal itu yang agaknya menurut kekasih Channing Tatum ini layak dikritisi dengan unggahan Instagramnya.

Beri standing ovation untuk Will Smith, Jim Carrey sebut audiens Oscar pengecut

Berbeda dari Zoe, aktor dan komedian senior, Jim Carrey bahkan secara terang-terangan menyampaikan kritiknya atas insiden tersebut.

“Saya muak. Saya muak dengan standing ovation yang diberikan," katanya, merujuk pada tepuk tangan penghormatan yang didapat Will Smith saat pidato penerimaan Oscar.

Beberapa menit setelah menyerang Chris Rock, ia memang meraih penghargaan dan kemudian bicara soal cinta serta kasih sayang di atas panggung.

Hal yang menurut Jim Carrey membuktikan jika audiens Oscar saat itu lemah dan tidak berdaya karena memberikan sambutan hangat.

“Hollywood tidak berdaya secara massal dan itu benar-benar terasa seperti ini adalah indikasi yang sangat jelas bahwa kami bukan komunitas yang cool lagi,” kata pria berusia 60 tahun itu.

Bintang Dumb and Dumber itu menilai Will Smith seharusnya ditangkap dan dituntut atas tindakan tersebut.

Jika menjadi korbannya, Jim Carrey mengaku akan menuntut pelakunya sebesar 200 juta dollar AS karena penghinaan tersebut.

"Video itu akan ada di sana selamanya, itu akan ada di mana-mana. Penghinaan itu akan berlangsung sangat lama," lanjutnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/03/30/091009020/caption-menohok-zoe-kravitz-sindiran-untuk-aksi-will-smith-di-oscar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke