Salin Artikel

30 Days of Summer Bersama BASE, Ciptakan Fisik dan Mental Positif Selama Ramadhan

KOMPAS.com - Brand kecantikan vegan lokal, BASE menggelar program 30 Days of Summer selama Bulan Ramadhan.

Kegiatan ini mengajak kita untuk menjadi pribadi yang lebih sehat dan positif baik secara mental maupun fisik selama bulan penuh berkah ini.

Gerakan 30 Days of Summer (Serunya Ramadhan Meriah wih BASE) ini sekaligus dapat membantu menjawab berbagai masalah kulit yang muncul selama berpuasa.

Perubahan gaya hidup dan pola makan yang kita alami memang kerapkali memicu masalah seperti jerawat, dehidrasi kulit atau masalah lainnya.

Berbagai kegiatan dan program ditawarkan untuk menjadi pribadi yang lebih positif sekaligus produktif selama sebulan ini.

Diantaranya Free Digital Gift berupa tips dan trik untuk mendapatkan kulit serta hidup yang lebih sehat, 30 Days of Live Ngabuburit and Flash Sale, serta New Bundle program.

Cissylia Stefani, Brand Director BASE mengatakan konsumen bisa memilih berbagai aktivitas yang berbeda untuk menjadi pribadi yang lebih baik. 

"Kita akan sediakan menu makan sehat berbeda tiap hari, menu olahrga stretching di rumah, self affirmasi meditation video untuk mengatasi stres, journaling template, coloring template untuk mengatasi anxiety dan stres," katanya dalam jumpa media yang digelar secara virtual pada Rabu (30/02/2022).

BASE berkolaborasi dengan sejumlah pakar di bidangnya masing-masing baik dari kalangan pesohor, komunitas, maupun brand partner.

Misalnya saja Tasya Kissty dan Smitten by Pattern untuk mendesain ilustrasi di Ramadhan Bundle limited edition, Pishy Yoga dan Self Hug untuk konten healthy mind yang berkaitan dengan meditasi dan journaling.

Untuk kesehatan kulit dan tubuh, BASE bekerja sama dengan Madgrass, Homelab, The Farm to Table Life, hingga Barre with Mitch, untuk inspirasi persiapan hidangan hingga workout praktis.

Nantikan pula styling session, makeup tips, hingga playlist inspiration yang berbeda tiap hari untuk dijadikan inspirasi Ramadhan.

Bersamaan dengan 30 Days of Summer, BASE juga merilis produk terbaru berupa Daily Radiance & Multi Protection Serum.

Skincare ini diproduksi dengan berbagai bahan aktif yang tersertifikasi dan diekstrak dari tumbuhan secara ethical, lalu diproses dengan metode bioteknologi.

Daily Radiance & Multi Protection Serum terdiri dari camu-camu, tumbuhan kaya vitamin C, asam amino dan mineral dari Brasil yang dapat meningkatkan kolagen pada kulit.

Disertakan pula Pollustop untuk membantu mengurangi kerusakan kulit dari sinar matahari serta ectoin untuk mencegah materi polusi mikro serta mencegah penuaan dini.

Berbeda dengan produk sebelumnya, serum ini membantu memberikan perlindungan terhadap radikal bebas dan polusi yang mengakibatkan munculnya inflamasi pada kulit.

Mampu juga membantu mencerahkan kulit kusam, meratakan warna kulit, membantu mengurangi hyperpigmentation dan dapat menjadi boosting untuk memunculkan natural glow pada kulit.

Ratih Permata Sari, Co-Founder and Chief Product Officer BASE mengatakan produk ini bisa dipakai oleh jenis kulit kering, berminyak maupun kombinasi.

"Tujuannya bukan untuk memutihkan kulit ya tapi memberikan nutrisi sehingga sehat dari luar maupun dalam," katanya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/03/31/165537920/30-days-of-summer-bersama-base-ciptakan-fisik-dan-mental-positif-selama

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.