Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mantan Victoria's Secret Angel Reuni di Iklan Underwear Kim Kardashian

Namun Heidi Klum, Tyra Banks, Candice Swanepoel, dan Alessandra Ambrosio tidak berpose untuk brand yang membesarkan namanya ini melainkan untuk lini fashion lainnya. 

Mereka menjadi model untuk SKIMS, brand underwear milik Kim Kardashian yang bisa dibilang pesainh berat Victoria's Secret di era #MeToo ini.

Mereka terlibat dalam promosi koleksi SKIMS Fits Everybody yang terdiri dari bra, pakaian dalam, bodysuits, dan pakaian santai.

Mengusung tajuk The Icon Campaign, koleksi ini disebut dirancang khusus agar mampu melar hingga dua kali ukurannya, yang menjadikannya lebih nyaman.

Secara personal, Kim Kardashian telah memperkenalkan brand ambassador terbarunya ini via akun Instagramnya.

"Introducing Tyra, Heidi, Alessandra and Candice wearing our signature SKIMS Fits Everybody collection."

Ia sengaja mengajak keempat wanita berbakat ini karena menganggap mereka sebagai perwujudkan ikon wanita.

"Setiap wanita adalah ikon. Saya melihat ikon tercermin pada wanita di sekitar saya: putri, ibu, dan saudara perempuan saya," kata Kim, dikutip dari Insider.

"Wanita yang bekerja dengan saya setiap hari adalah ikon, dan begitu pula wanita yang bekerja dengan saya untuk kampanye ini — Tyra, Heidi, Alessandra, dan Candice. Daftarnya terus berlanjut!"

Heidi Klum, Tyra Banks, Candice Swanepoel, dan Alessandra Ambrosio merupakan Victoria's Secret Angel paling populer meskipun tampil di periode yang berbeda.

Penampilannya mereka di Victoria's Secret Show selalu paling dinantikan sebelum konsep tersebut bubar dan dilakukan rebranding yang lebih inklusif.

Heidi Klum dan Tyra Bank tampil di panggung Victoria's Secret tahun 1997-2009.

Sedangkan Candice Swanepoel bersinar di tahun 2007-2018 dan Alessandra Ambrosio pada tahun 2000-2017, termasuk generasi yang lebih muda.

Pemotretan SKIMS ini juga menandai kampanye underwear pertama Tyra Banks setelah pensiun dari runway beberapa tahun lalu.

Berbeda dari Victoria's Secret, Kim Kardashian menjadikan inklusivitas ukuran sebagai landasan SKIMS sejak awal. 

Hal ini terbukti sukses membuat produk underwear ini laris di pasaran sehingga brand ini bernilai 3,2 miliar dollar AS pada Januari 2022 lalu.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/04/05/150523620/mantan-victorias-secret-angel-reuni-di-iklan-underwear-kim-kardashian

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke