Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Manfaatkan, 4 Layanan Gojek "Khas" Bulan Ramadhan, Apa Saja?

Misalnya saja, pada Ramadhan tahun ini, kita bisa mengikuti shalat tarawih berjamaah di masjid.

Kita juga mungkin bisa bersilaturahmi dengan kerabat atau keluarga di kampung halaman, walaupun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Gencarnya program vaksinasi yang disertai dengan penurunan jumlah orang yang terinfeksi Covid-19 telah meningkatkan kepercayaan diri banyak orang untuk kembali melakukan aktivitas selama Ramadhan.

Demikian temuan Mindshare pada Desember 2021 bertajuk Ramadhan Insight.

Seiring dengan transisi menuju ke endemi atau kondisi yang benar-benar normal, kita juga tentunya membutuhkan layanan yang bisa memberikan kemudahan, khususnya dalam menjalani tradisi di bulan Ramadhan.

Nah, melihat kebutuhan itu, platform on-demand Gojek pun menawarkan berbagai macam layanan yang bisa kita manfaatkan selama bulan Ramadhan.

1. Membuat silaturahmi praktis

Pertemuan fisik perlahan mulai dapat dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan. Jadi, mengunjungi kerabat tidak afdol jika kita tidak membawa buah tangan.

Bagi kita yang butuh mampir membeli buah tangan dalam perjalanan, kita bisa memesan GoCar berulang kali karena kehadiran fitur multistop.

Dengan fitur tersebut, kita juga dapat memilih hingga tiga tujuan dalam sekali perjalanan.

Perjalanan bersilaturahmi pun tetap nyaman dan aman dengan fitur GoCar Protect+ yang memiliki berbagai keunggulan.

Mulai dari mitra driver yang sudah divaksin, pembersih udara, hingga sekat pelindung.

Bentuk silaturahmi lain yang juga dinanti adalah berbuka puasa bersama dengan teman dan kolega.

Untuk menjangkau tempat berbuka puasa dengan cepat dan efisien, GoRide bisa menjadi pilihan utama.

Ada pun fitur edit destination untuk mengganti lokasi tujuan akan sangat membantu apabila di tengah perjalanan kita ternyata harus berpindah lokasi buka puasa atau pergi menuju ke lokasi lain.

2.  Mengirimkan hampers

Saling berkirim hantaran atau hampers memang telah menjadi bagian dari tradisi Ramadhan yang tidak pernah terlewatkan.

GoSend sebagai andalan dalam pengiriman cepat, aman, dan hemat pun menghadirkan fitur baru di bulan Ramadhan, yakni GoSend Multi-Delivery yang memudahkan para pelanggan untuk mengirimkan hampers.

Dengan layanan tersebut, kita bisa mengirimkan lebih banyak hampers secara efisien hingga ke lima titik tujuan sekaligus hanya dalam sekali pick-up.

Selain mengurangi waktu menunggu, fitur ini juga memberikan rekomendasi optimasi rute sehingga bisa menghemat biaya hingga 30 persen.

3. Kurasi beragam menu 

Selanjutnya ada layanan GoFood yang menghadirkan berbagai inovasi untuk memastikan agar pelanggan mendapatkan pengalaman kuliner terbaik kapan saja dan di mana saja.

Pada Ramadhan ini, GoFood punya banyak cara seru agar pelanggan lebih mudah berkuliner seperti kurasi beragam menu yang tepat untuk waktu sahur, berbuka puasa, hingga lebaran nanti, serta santapan lezat dari resto terdekat agar pesanan lebih cepat sampai.

Kurasi ini dapat ditemukan dalam shuffle card #RekomendAsik Ramadhan yang dilengkapi dengan diskon Pasti Ada Promo hingga Rp120.000, dan diskon ongkir.

Menariknya lagi, berbagi kehangatan bersama orang-orang terdekat bisa semakin mudah lewat kurasi menu hampers dan fitur personalisasi e-card (kartu ucapan elektronik) dari GoFood yang akan segera hadir dalam waktu dekat.

GoFood juga akan menyajikan menu spesial edisi Ramadhan bersama dengan resto pilihan dalam #RekomendAsikJempol langsung dari resto favorit.

4. Inspirasi masakan buka puasa dan sahur

Sebagai layanan andalan untuk kebutuhan harian, GoMart punya solusi jitu bulan Ramadhan untuk kita yang punya beragam aktivitas tapi tetap harus sedia menu berbuka dan sahur di rumah.

Dengan GoMart, kini kita bisa menemukan berbagai resep berbuka dan sahur yang praktis, mudah, dan juga kekinian.

Berbagai resep akan tersedia baik di laman GoMart maupun blog Gojek. Bahan yang tersedia juga bisa dipesan langsung melalui GoMart secara otomatis tanpa menunggu terlalu lama.

Itulah empat layanan Gojek yang bisa kita gunakan untuk memaksimalkan aktivitas selama bulan Ramadhan. 

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/04/09/140000720/manfaatkan-4-layanan-gojek-khas-bulan-ramadhan-apa-saja-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke