Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pensiun Jadi Model, Hailey Bieber Fokus ke Bisnis Kecantikan

Di samping masalah kepercayaan diri di atas panggung catwalk, Hailey mempertimbangkan untuk menemukan karier barunya sebagai entrepreneur yang fokus pada bisnis kecantikan.

Sebagai pengusaha, baru-baru ini, istri penyanyi top Justin Bieber tersebut meluncurkan lini perawatan kulit bernama Rhode, yang terinspirasi dari ibu dan neneknya.

"Ini dimulai dari kebiasaan nenek saya dalam merawat kulit. Mulai dari nenek saya mengajari ibuku, dan ibuku mengajari saya merawat kulit yang benar," kata Hailey, seperti dilansir People.

Kunci merawat kesehatan dan kecantikan kulit menurut keluarga Hailey Bieber itu adalah tentang hidrasi.

"Dari kecil saya teringat ibu membasahi saya dari ujung rambut sampai ujung kaki. Katanya, hidrasi, hidrasi, dan hidrasi adalah fokus dalam menjaga kesehatan kulit," papar Hailey.

Sebelumnya, Hailey termasuk orang yang cukup maniak akan produk kecantikan. Dia pernah mencoba segala macam produk dari yang harganya murah, menengah sampai mahal.

Dengan pengalamannya saat menggunakan produk itu, dia pun meninjau berbagai produk kecantikan.

"Saya memesan perawatan kulit dalam jumlah yang gila-gilaan," kata dia.

Akhirnya, Hailey bersama timnya menemukan formula tepat yang dirancang sesuai dengan apa yang dibutuhkan pelanggan. 

"Saya menemukan bahwa produk yang paling teruji dan benar adalah produk yang diformulasikan dengan kuat dan terjangkau."

"Dengan produk yang berkualitas, saya dapat memberi tahu orang-orang untuk menggunakannya," kata dia.

Peluncuran awal lini kecantikan miliknya itu berfokus pada produk kecantikan yang fungsinya sebagai melembapkan dan mengunci kelembapan kulit.

"Saya memberikannya kepada banyak make up artist untuk dicoba pada klien mereka. Dan saya mendapat banyak masukan positif tentang produk ini," begitu kata Hailey.

Persaingan lini kecantikan yang ketat

Model kelahiran Arizona, Amerika Serikat ini tahu betul bahwa dia bukanlah satu-satunya selebritas yang percaya diri dalam merilis lini kecantikan.

Sebut saja Kylie Jenner, Scarlett Johansson, Kim Kardashian, Rihanna dan banyak artis terkenal lainnya juga terjun ke bisnis serupa.

"Saya pikir karena kami adalah sebuah tim. Kita akan mengetahui bahwa orang mungkin lama-lama jenuh melihat lini kecantikan yang terus bermunculan dari wajah dan selebritas berbeda."

Hailey tidak naif bahwa apa yang akan dihadapi brand kecantikannya adalah bersaing dengan merek kecantikan yang sudah lebih dulu sukses dan terkenal.

Namun dengan Rhode ini, ia cukup percaya diri bahwa lini kecantikannya bisa memberikan sesuatu yang berbeda.

"Memiliki ketakutan, pasti. Karena pasar saat ini sangat sibuk dan jenuh. Tapi jelas, saya harus punya kepercayaan diri akan produk dan brand kami akan menjadi sesuatu yang menyegarkan dan berbeda dari yang lain," ungkap Hailey Bieber.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/04/09/150000820/pensiun-jadi-model-hailey-bieber-fokus-ke-bisnis-kecantikan-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke