Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tengok Penampilan Halle Bery dalam Balutan Gaun Transparan

Aktris berbakat ini pun mulai tampil di berbagai film populer, seperti X-Man, Swordfish, dan lain-lain, memainkan berbagai peran yang terus berubah.

Namun tak seperti perannya, gaya berpakaian dan kecantikan Berry tak pernah berubah.

Hal itu terbukti dari unggahan baru di Instagram Berry. Berikut penampilannya.

Look itu sama dengan yang ditampilkan Berry dalam Critics Choice Awards. Artinya, kemungkinan foto itu diambil baru-baru ini.

Selain topi uniknya, bintang Gothika itu nampak mengenakan gaun cantik yang transparan.

Salah satu bahunya dibiarkan tak tertutup pakaian, nampak bersinar di bawah matahari, cocok dengan caption unggahannya yang menampilkan emoji matahari dan ciuman.

Sementara itu, kaki langsing Berry ada di depan tubuhnya yang tengah duduk, sederhana namun memukau.

Kepopuleran Halle Berry mencapai puncaknya pada awal tahun 2000-an, saat ia tampil di film-film pertama X-Men, Monster’s Ball, Die Another Day, dan Catwoman.

Tentu itu menjadi momen yang sangat berharga. Mulai dari membintangi franchise film adaptasi dari komik yang paling lama berjalan.

Lalu, menjadi perempuan Afrika-Amerika pertama yang memenangi Best Actress dalam Academy Award.

Hingga, dia pun beradu akting dengan Pierce Brosnan di saat-saat terakhirnya sebagai James Bond.

Bahkan, ia juga memenangi Golden Raspberry karena berakting dalam salah satu adaptasi komik terburuk sepanjang masa.

Prestasinya itu tak membuat Berry berhenti bekerja keras. Bahkan, dia menampilkan beberapa akting terbaiknya setelah perannya dalam film di atas, termasuk dalam Cloud Atlas.

Berry kembali mengambil peran ikoniknya sebagai Storm dalam X-Men: Days of Future Past yang tayang pada 2014 dan membintangi film Kingsman: The Golden Circle.

Halle Berry juga beradu akting dengan Keanu Reeves dalam John Wick: Chapter 3 – Parabellum. Bahkan, ada rumor yang mengatakan, akan ada spin-off dari karakter yang diperankannya, Sofia.

Baru-baru ini, ia juga membintangi film tentang bencana di luar angkasa karya Roland Emmerich, Moonfall bersama Patrick Wilson.

Lalu, dia memulai kariernya di bidang penyuteradaraan dalam film Netflix Bruised, di mana ia memerankan seorang petinju yang berusaha kembali dekat dengan putranya,

Kini, Halle Berry tengah sibuk menjalani syuting The Mothership, sebuah film bergenre science fiction yang ditulis dan disutradarai oleh Matt Charman, yang juga membuat skrip untuk film terkenal Steven Spielberg, Bridge of Spies.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/04/12/070543320/tengok-penampilan-halle-bery-dalam-balutan-gaun-transparan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke