Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Skeleton Sound Wave, Koleksi Baru G-Shock "Semi Transparan"

Koleksi ini terdiri dari dua model, yaitu GA-2200 dan GA-900SKL, yang keduanya memiliki bezel dan strap semi-transparan.

Model pertama, Casio G-Shock GA-2200SKL, tersedia dalam warna hitam atau merah dan dilengkapi dengan struktur carbon core guard yang dikenal kuat dan ringan.

Selain itu, baterainya diklaim dapat bertahan hingga tiga tahun, tahan goncangan, dan tahan air hingga 200 meter -seperti layaknya varian G-Shock yang dikenal selama ini.

Jam ini juga memiliki beberapa fitur lain, seperti waktu dunia, serta sistem penanggalan di layar dan penghitung waktu mundur (countdown timer).

Sementara itu, seri kedua atau G-Shock GA-900SKL tersedia dalam warna biru atau ice white, yang juga memiliki elemen semi transparan pada bezel dan tali jamnya.

Seri kedua ini merupakan jam tangan sederhana dengan perkiraan masa pakai baterai mencapai tujuh tahun dan tahan air hingga 200 meter.

Serupa dengan GA-2200, model ini juga memiliki fitur penghitung waktu mundur, lengkap dengan fitur anti guncangan dan struktur pelindung inti berongga (hollow core guard) khas G-Shock.

Jam ini juga terbilang ringan, hanya berbobot 65 gram saja.

Baik GA-2200SKL dan GA-900SKL telah tersedia di situs resmi G-Shock dengan harga masing-masing 119 poundsterling atau sekitar Rp2,2 juta, dan 109 poundsterling atau sekitar Rp 2 juta per buah.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/04/14/130000520/skeleton-sound-wave-koleksi-baru-g-shock-semi-transparan-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke