Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jennifer Lopez Bagikan Rutinitas Skincare Pagi Harinya, Seperti Apa?

KOMPAS.com - Meski tak lagi muda, Jennifer Lopez selalu tampil glowing dengan kulit wajah yang terawat, membuat banyak perempuan iri.

Nah melihat sosoknya sebagai seorang selebritas, mungkin kita akan menyangka kalau rutinitas skincare (perawatan kulit) Lopez merepotkan dan memakan banyak uang.

Padahal, justru sebaliknya. Lopez rupanya memiliki rutinitas skincare pagi yang sederhana.

Bahkan baru-baru ini, ia membagikan rutinitas skincare paginya itu pada followers-nya di Instagram.

Ya, aktris yang akrab dpanggil JLo itu membagikan rutinitas skincare paginya yang hanya memiliki empat tahap dan dilakukan selama kurang dari lima menit saja pada Rabu (6/4/2022 lalu).

Setelah membersihkan, JLo melanjutkan rutinitas paginya, yang mencakup penekanan pada kecantikan batin.

“Seperti yang kalian lihat, belum ada riasan. Aku harus ‘menyatukan diri’ dulu,” kata JLo, mengatakan bahwa ia memiliki sekotak kartu afirmasi di luar kamar mandinya yang dibacanya setiap pagi.

JLo melanjutkan rutinitas paginya dengan menutupi seluruh wajahnya dengan serum favoritnya yang mengandung squalane 4-part olive blend yang kaya akan anti oksidan, minyak fermentasi, extra virgin oil, dan ekstrak daun.

Menurutnya, serum yang ia gunakan setiap pagi dan malam itu sudah seperti vitamin bagi wajahnya.

“Aku menganggapnya seperti mengonsumsi vitamin, hal pertama yang aku lakukan di pagi hari,” jelasnya dalam video tersebut, sambil membiarkan serum itu meresap sebelum ia memakai tabir surya.

Dengan hanya sekitar 40 detik tersisa dalam rutinitasnya, Lopez nampak telah mengganti produk di tangannya dengan produk lain, yaitu krim mata dari JLo Beauty, “That Fresh Tak,” yang ia aplikasikan di bawah mata serta di antara alisnya.

“Menyenangkan rasanya memberi kelembapan ekstra di area-area itu,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa krim mata ini membantu membuat makeup tidak “cakey.”

Nah, jika kita benar-benar ingin meniru rutinitas skincare pagi JLo, kita bisa mulai mencoba dengan kata-kata afirmasi pada diri sendiri. 

“Aku ‘memberi makan’ pikiran dan jiwaku dengan afirmasi terlebih dahulu di pagi hari. Bukan melihat ponsel, namun membuat diri memulai hari dengan maksud dan pikiran yang baik dan positif terlebih dahulu. Lalu, berikutnya, skincare,” ujarnya.

Para penggemar pun tentu memberikan komentar, memuji kulit indah JLo.

“Ia akan hidup lebih lama dari kita #flawless,” tulis salah satu penggemar di kolom komentar unggahannya itu.

“Kulitmu jauh lebih cerah dibanding masa depanku,” tulis penggemar lainnya.

Ini bukan kali pertama JLo membagikan tips kecantikan pada penggemarnya.

Pada Juli 2021 silam, JLo Beauty ini membagikan empat tahap perawatan kulitnya, yang menggunakan pembersih That Hit Single, serum That JLo Glow, dan pelembap dengan broad-spectrum SPF, That Big Screen, memadukan dua aspek terpenting dalam setiap tahap perawatan kulit.

Lopez menutup tahap perawatan kulitnya itu dengan mengonsumsi suplemen That Inner Love dari JLo Beauty, yang diklaim dapat “memerangi tanda-tanda penuaan sejak dini.”

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/04/15/121518120/jennifer-lopez-bagikan-rutinitas-skincare-pagi-harinya-seperti-apa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke