Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Terinspirasi dari Kipas, Ini Koleksi Perhiasan Berlian Mondial

KOMPAS.com - Bagi sebagian besar wanita, mengenakan perhiasan berlian tidak hanya dapat melengkapi penampilan sehari-hari, tetapi juga memancarkan karakter individu yang berbeda.

Bahkan, saat ini perhiasan berlian pun tidak identik dengan outfit untuk pergi ke pesta saja, namun bisa juga digunakan dalam aktivitas sehari-hari seperti untuk bekerja di kantor atau pergi berbelanja.

Melihat hal tersebut, merek perhiasan Mondial pun berkomitmen untuk terus menghadirkan perhiasan berlian yang unik dan berbeda dengan brand lainnya.

Seperti di bulan April ini, Mondial kembali meluncurkan perhiasan berlian terbaru "Gala Collection" yang cocok bagi para wanita untuk melengkapi penampilan mereka menjadi lebih elegan, modern, dan berbeda.

"Dirancang dengan craftmanship yang tinggi, perhiasan berlian wanita Gala Collection menonjolkan desain bernuansa kipas unik yang mampu membuat penampilan wanita menjadi lebih menarik dan berbeda."

Demikian penuturannya dalam acara launching of Mondial Gala Collections di Mondial Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2022).

"Hal ini tentunya membantu meningkatkan kepercayaan diri wanita, sekaligus menjadi statement piece dalam penampilan mereka," sambung dia.

Sejak zaman dahulu tepatnya di era Victoria, para wanita bangsawan biasanya melengkapi penampilan mereka dengan membawa kipas, yang juga menjadi lambang status sosial saat menghadiri berbagai acara penting.

Dari budaya unik tersebut, Mondial mengadaptasikannya ke dalam exclusive diamond jewellery yang bisa menjadi representasi kecantikan, kegembiraan, kepercayaan diri, kemewahan, dan status sosial bagi wanita yang memakainya.

"Zaman dulu kalau wanita membawa kipas itu status sosialnya berbeda dengan yang tanpa kipas. Tapi sekarang sudah tidak mungkin lagi untuk membawa kipas kemana-mana," ungkapnya.

"Jadi, akhirnya kita turunkan inspirasi tersebut ke dalam produk kita sehingga wanita sekarang tetap bisa tampil berbeda dengan kipas melalui perhiasan," jelas dia.

Menariknya lagi, koleksi ini semakin menawan dengan balutan emas 18K berwarna white gold dan rose gold yang mampu menyempurnakan penampilan para wanita.

Koleksi yang ditawarkan

Gala Collection terdiri dari kalung, cincin, anting-anting, gelang, dan liontin yang dirancang dengan sedemikian rupa untuk menghadirkan perhiasan berlian istimewa.

• Kalung

Kalung berlian dari Gala Collection hadir dalam warna white gold dengan taburan fancy shape diamonds dalam bentuk pear dan round hingga 988 butir dengan berat total 15.721 karat.

Detail bentuk kipas yang dihadirkan juga sangat unik sehingga mampu membuat pemakainya menjadi berbeda dan menarik perhatian.

• Cincin

Cincin berlian ini menggunakan fancy shape diamonds dalam bentuk pear, round, dan marquise dengan berat total hingga 2.8 karat untuk memancarkan keanggunan pemakainya.

Cincin berlian Gala Collection terdiri dari enam desain berbeda, lima di antaranya memiliki warna white gold dan satu rose gold.

• Anting-anting

Tak kalah mengagumkan dari cincin berliannya, Gala Collection memberikan kesan anggun lewat anting-anting berlian yang begitu menawan di telinga.

Perpaduan fancy shape diamond round, pear, baguette dan marquise dengan berat total hingga 5.9 karat membentuk desain kipas yang indah, serta memberikan kesan elegan bagi wanita yang memakainya.

Anting-anting berlian Gala Collection memiliki tujuh desain berbeda yang terdiri dari enam warna white gold dan satu rose gold.

• Gelang

Gala Collection semakin lengkap dengan adanya dua gelang berlian yang akan serasi jika dikenakan bersamaan dengan kalung, anting, maupun cincinnya.

Seperti varian lainnya, gelang ini juga menggunakan fancy shape diamond round, pear, dan princess yang berjumlah hingga 153 butir dengan berat total 4.368 karat yang dibalut dengan emas berwarna white gold.

• Liontin

Liontin berlian Gala Collection hadir melengkapi cincin berlian dan anting-anting berliannya.

Desain kipas yang unik dalam liontin berlian ini akan membuat leher pemakainya lebih cantik dengan kilauan berlian yang memukau.

Liontin ini memiliki empat desain berbeda yang dirancang dengan fancy shape diamond berbagai bentuk seperti round, pear shape, dan baguette dengan berat total hingga 1.6 karat. Liontin berlian ini juga hadir dengan tiga warna white gold dan satu rose gold.

Bagi yang tertarik, exclusive diamond jewellery dari Gala Collection sudah bisa didapatkan di seluruh butik Mondial di Indonesia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/04/15/135529520/terinspirasi-dari-kipas-ini-koleksi-perhiasan-berlian-mondial

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke