Salin Artikel

Gairah Kebebasan Cinta dalam Wewangian Baru Gucci Guilty

KOMPAS.com - Terinspirasi dari gairah kebebasan, Gucci meluncurkan wewangian terbarunya yaitu Gucci Guilty Parfum Pour Homme dan Gucci Guilty Eau de Parfum Intense Pour Femme.

Diluncurkan di Indonesia pada Maret 2022, wewangian ini merupakan kelanjutan dari seri klasik Gucci Guilty dan ditujukan bagi mereka yang mencari pernyataan cinta yang bebas dari aturan.

Seri untuk wanita yang menghadirkan aroma amber-floral, dan edisi maskulin yang menawarkan perpaduan aromatik, kayu, dan amber, cocok dengan kampanye #ForeverGuilty yang melibatkan Jared Leto.

Aroma ini berasal dari Lavandin abrialis (sejenis lavender hasil silangan) dari Perancis dan Lemon sfumatrice yang diekstrak secara distilasi molekular untuk membangkitkan semangat, dipadukan dengan wangi Juniper.

Lalu di bagain middle notes, akan tercium aroma dengan ciri khas ambery dari bunga cistus Spanyol yang dikombinasikan dengan wangi bunga jeruk, dan sedikit rasa pedas dari nutmeg atau pala.

Setelah beberapa saat, aroma base notesnya akan tercium lewat keanggunan misterius patchouli atau nilam dari Indonesia diperkuat dengan wangi kayu kering dan Musk.

Ini adalah wewangian dalam kategori parfum, artinya memiliki konsentrasi wewangian yang lebih tinggi dari eau de parfum, eau de toilette, atau eau de cologne.

Di bagian middle notes kita bisa mencium wangi bunga kenanga (ylang-ylang) dan bunga sedap malam (tuberose) yang hangat dan mistis. Tambahan aroma dark plum menambahn misteri pada aroma ini.

Lalu bagian base notes akan memunculkan kehangatan dengan wangi nilam (patchouli), vetiver (akar wangi), dan vanilla yang lembut, memberikan jejak yang halus.

Kedua wewangian dengan aroma baru ini dikemas dalam siluet khas Gucci Guilty, dengan botol yang dilapisi logam.

Untuk seri homme atau pria, botol kaca yang berat itu dibalut dengan antrasit gelap, sedangkan untuk femme (wanita) siluetnya hadir dalam warna perunggu.

Gucci Guilty Parfum Pour Homme hadir dalam ukuran 150 ml, 90 ml, dan 50 ml, sedangkan Gucci Guilty Eau de Parfum Intense Pour Femme tersedia dalam ukuran 90 ml, 50 ml, dan 30 ml, dan bisa didapatkan di gerai Gucci.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/04/18/141636520/gairah-kebebasan-cinta-dalam-wewangian-baru-gucci-guilty

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.