Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perawatan Rambut demi Kepercayaan Diri Perempuan

Oleh sebab itu, menemukan perawatan rambut yang cocok dan juga menyehatkan rambut sangat berperan penting dalam meningkatkan rasa percaya diri pada perempuan.

Senior R&D Manager Hair Care Unilever Indonesia, Christina Yusuf mengatakan masalah rambut yang bervariasi membutuhkan produk perawatan rambut dengan bahan-bahan yang tepat, seperti protein, oil, dan vitamin.

"Protein merupakan salah satu nutrisi penting pada pembentukan, pertumbuhan dan kekuatan rambut."

"Sementara oil memberikan perlindungan rambut dari berbagai faktor penyebab kerusakan rambut dan menjaga kelembaban."

"Kemudian vitamin memperbaiki kualitas yang dapat menyehatkan rambut."

Demikian penjelasannya dalam acara media gathering bersama Sunsilk di Kaum Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2022).

"Ada pun kombinasi protein, oil, dan vitamin mampu memberikan perlindungan pada rambut agar tetap sehat dan berkilau," sambung dia.

Apalagi, saat ini banyak perempuan yang menggunakan peralatan styling rambut untuk membuat penampilan mereka tampak lebih menarik.

"Setelah menemukan produk perawatan rambut yang tepat, sebaiknya itu didukung dengan rajin merawat rambut seperti keramas," ungkap Senior Brand Manager Sunsilk, Elviana Lim.

"Karena kondisi rambut tiap orang berbeda, maka rutinitas keramas pun harus disesuaikan dengan masing-masing kebutuhan," sebut dia.

Elviana pun menyarankan, bagi perempuan dengan rambut yang cenderung berminyak atau oily sebaiknya melakukan keramas setiap hari.

Tetapi, bagi yang rambutnya normal bisa melakukan keramas paling tidak dua hari sekali.

"Intinya, kalau kita merasa rambut kita sudah kotor, keramaslah supaya kotoran tidak mengendap dan malah menjadi masalah rambut yang baru atau merusak helai rambut," kata dia.

"Di samping keramas dengan sampo, lebih baik juga jika kita menggunakan kondisioner agar rambut tidak mudah kusut," tambah Elviana.

Sunsilk New Activ-Infusion ini mengandung kolagen sebagai protein, minyak urang-aring (oil), serta vitamin E yang dapat menutrisi rambut agar lebih sehat dan berkilau.

"Kehadiran Sunsilk New Activ-Infusion diharapkan dapat menjadi solusi akan berbagai permasalahan rambut yang dimiliki para perempuan," kata Elviana.

Hal ini juga sejalan dengan keinginan Sunsilk dalam meningkatkan kepercayaan diri perempuan, dimulai dari menciptakan rambut yang sehat dan serangkaian akses pengembangan diri.

"Tidak hanya mendukung tampilan luar perempuan, kami juga mempersiapkan mereka secara menyeluruh dengan program pengembangan diri yang dapat diakses melalui website resmi Sunsilk," imbuhnya.

Saat ini, produk Sunsilk New Activ-Infusion sudah tersedia dalam dua varian baru yaitu Sunsilk Black Shine dan Sunsilk Soft and Smooth yang bisa digunakan untuk semua jenis rambut agar lebih sehat, berkilau, harum, dan tidak lepek.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/04/19/190000620/perawatan-rambut-demi-kepercayaan-diri-perempuan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke