Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kolaborasi Innisfree X Peanuts Segera Dirilis, Seperti Apa Ya?

KOMPAS.com – Kamu tentu tidak asing dengan sosok Snoopy kan? Ya, tokoh anjing kartun itu merupakan rekaan Charles M Sculz dalam komik Peanuts.

Peanuts sendiri merujuk pada sekumpulan karakter dalam cerita tersebut, termasuk Snoopy, Charlie Brown, Lucy, Linus, Sally Brown, dan lain-lain.

Uniknya, walau telah dikenal selama lebih dari 70 tahun, tokoh-tokoh itu masih disukai dan tetap relevan hingga saat ini.

Nah kabar baiknya, innisfree, merek kecantikan alami asal Jeju, Korea Selatan, berkolaborasi dengan Peanuts untuk merilis produk-produk dengan kemasan lucu berdasar tokoh kartun tersebut.

Dengan mengusung tema persahabatan, Peanuts telah memberikan kehangatan dan kebahagian bagi para penikmatnya. Berbekal latar belakang ini, innisfree meluncurkan kolaborasinya dengan Peanuts.

Produk-produk terlaris dihadirkan dalam koleksi innisfree x Peanuts, mulai dari rangkaian Green Tea yang klasik, Volcanic yang ikonik dan No-Sebum yang unik.

Serum yang berfungsi melembapkan, memperkuat lapisan pelindung kulit dan menenangkan kemerahan ini, telah terjual lebih dari 29 juta botol secara global sejak peluncurannya 12 tahun lalu.

Dalam koleksi innisfree x Peanuts, disain Green Tea Seed Serum dilengkapi dengan karakter Snoopy yang menggemaskan.

Kemasannya lebih ramah lingkungan, karena menggunakan 60% kaca daur ulang pada botol dan memanfaatkan sisa olahan teh hijau pada kotak kemasan.

Bahan metal pun sudah tidak ditemukan lagi pada pompa untuk mengurangi sampah.

Green Tea Seed Serum Set Peanuts Edition juga dilengkapi dengan Green Tea Foam Cleanser, Seed Skin dan Cream ukuran deluxe sebagai hadiah ekstra.

Produk ini menjawab kebutuhan pasar akan clay mask yang bisa menyelesaikan permasalahan pori secara praktis tanpa menjadikannya kering, sekaligus aman di kulit sensitif.

Penggunaan dalam waktu 5 menit setiap hari, dapat membantu mengontrol kelebihan minyak, merawat pori-pori dan mengangkat sel kulit mati.

Rangkaian ini juga dilengkapi dengan Volcanic Cleansing Foam & Toner ukuran deluxe sebagai hadiah ekstra. Disain kemasan pun dilengkapi dengan karakter Peanuts seperti: Charlie Brown, Sally, Woodstock, dan lainnya.

Tidak luntur di masker, produk ini dilengkapi dengan puff 2 sisi, yang memudahkan kita memilih tingkat coverage yang diinginkan. Mengandung SPF29 PA++, cushion ini memiliki 5 shades yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Dalam koleksi Peanuts, 3 shades tersedia dengan warna kemasan & karakter berbeda. Warna putih dengan karakter Snoopy, warna kuning dengan karakter Charlie dan warna pink dengan karakter Sally.

Tidak hanya itu, kemasan No-Sebum Powder Cushion juga lebih ramah lingkungan, karena menggunakan 60% plastik daur ulang pada case dan 100% kertas daur ulang pada kotak kemasan.

Koleksi terbatas innisfree x Peanuts akan diluncurkan pertama kalinya di Indonesia secara ekslusif mulai 26 April 2022 di Shopee.

Berminat?

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/04/19/212641820/kolaborasi-innisfree-x-peanuts-segera-dirilis-seperti-apa-ya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke