Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jada Pinkett Smith Akhirnya Buka Suara Soal Insiden Oscar

Istri Will Smith ini menyinggung sedikit soal kejadian tersebut saat perilisan musim kelima, talkshow Red Table Talk, yang dibawakannya.

Acara bincang-bincang yang ditayangkan di Facebook Watch itu merujuk pada kejadian tersebut di bagian pembukanya, yang berisi pernyataan dari aktris itu.

“Mempertimbangkan semua yang telah terjadi dalam beberapa minggu terakhir, keluarga Smith telah memfokuskan diri pada deep healing”, demikian tertera di layar yang berwarna hitam.

“Beberapa penemuan seputar proses healing kami akan dibagikan di meja ketika waktunya tiba,” 

“Sampai saat itu, The Table akan terus menawarkan dirinya untuk kesaksian yang kuat, menginspirasi, dan menyembuhkan seperti yang dilakukan oleh tamu pertama kami yang sangat mengesankan.”

Di bagian penutup, tertulis keterangan "Jada" yang menandakan jika pesan ini khusus dibuat oleh bintang Matrix itu.

Episode kemudian dipotong menjadi segmen pra-rekaman yang menampilkan dirinya, putrinya, Willow Smith, dan ibunya, Adrienne Banfield Norris.

Apalagi, sejumlah pesohor yang berkaitan langsung, Will Smith, Jada Pinkett Smith maupun Chris Rock masih enggan bicara banyak soal pengalaman tersebut.

Meski sejumlah bintang Hollywood lainnya sudah angkat bicara, tentunya testimoni langsung dari ketiganya amat dinantikan.

Meskipun jadi pusat keributan malam itu, karena Chris Rock dianggap menghina rambut plontosnya, Jada Pinkett Smith tidak pernah memberikan komentar apapun.

Baik lewat wawancara media maupun media sosial, ia tetap diam kecuali menyampaikan sedang menjalani proses healing bersama suaminya.

Sedikit komentar di Red Table Talk ini sepertinya bisa menjadi janji jika pasangan fenomenal ini pada akhirnya akan bersedia berbagai pengalaman tersebut, meski entah kapan.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/04/21/140111920/jada-pinkett-smith-akhirnya-buka-suara-soal-insiden-oscar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke