Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Suka Mainan Mobil? Lego Rilis Berbagai Seri Kendaraan Bulan Ini

KOMPAS.com - Hampir setiap anak menyukai mainan mobil. Tapi kebanyakan permainan mobil-mobilan tinggal dimainkan oleh anak. Nah, bagaimana jika sebelum bermain, anak juga diajak merakitnya?

Dengan menyusunnya sendiri, anak akan tertantang untuk lebih kreatif, mandiri, belajar menghadapi kesulitan, dan akhirnya makin percaya diri karena mampu melakukan sesuatu.

Hal tersebut menjadi salah satu pertimbangan Lego, brand permainan balok susun asal Denmark yang sejak Maret lalu menghadirkan set mainan mobil yang baru.

Adapun seri permainan mobil yang dihadirkan mulai dari Lego City yang menggambarkan kendaraan di lingkungan kita beserta pengendaranya, Speed Champions yang merupakan koleksi mobil balap, Creator 3-in-1 yang terdiri dari beberapa mainan, hingga set Lego Technic yang lebih rumit.

Setiap koleksi memberi kesempatan pada anak-anak membangun mobil favoritnya, sembari mengagumi keajaiban dari dunia engineering dan memicu kreativitas serta imajinasinya karena semua mainan ini dapat dikustom atau dipadu padankan satu sama lain.

Adapun produk highlight dari Lego Vehicles adalah:

Lego menangkap esensi dari supercar legendaris tahun 1970-an yang terkenal karena performanya yang menakjubkan di track saat bertanding.

Menariknya, kita bisa memadukan bricks lain pada mobil ini menjadikannya sebagai mobil yang unik .

Kita bisa menambahkan minifigure mekanik dan pembalap untuk mendapatkan petualangan balapan yang seru!

Menggunakan 2 tarikan mesin, anak-anak dapat menjalankan mainan mobil balap ini. Gunakan aplikasi untuk merasakan sejumlah fitur augmented reality (AR) menarik untuk merasakan bermain ke level yang lebih tinggi.

Cukup menambahkan minifigure petugas polisi yang dilengkapi dengan senter mainan dan topi polisi untuk mendapatkan imajinasi mengejar penjahat!

Rangkaian mobil Lego ini tersedia di seluruh toko Lego Certified Stores, Kidz Station, Toys Kingdom, Toys City, dan Official Lego stores di Shopee, Tokopedia, Lazada & BliBli Indonesia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/04/21/202540320/suka-mainan-mobil-lego-rilis-berbagai-seri-kendaraan-bulan-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke