Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Darren Barnet, Aktor yang Jadi Model Pria Victoria's Secret Pertama

Terbaru, brand pakaian dalam asal Amerika Serikat ini baru saja memperkenalkan Darren Barnet sebagai model pria perdananya.

Aktor yang membintangi serial Netflix, Never Have I Ever, ini tampil dalam koleksi terbaru bertajuk "Gender Free".

Koleksi fashion yang termasuk dalam lini Pink dari Victoria's Secret ini terdiri dari celana pendek, t-shirt, sweater, kacamata hitam, dan berbagai item lainnya.

“Kami sangat senang mengumumkan kemitraan ini karena Darren adalah panutan yang positif bagi remaja dan dewasa muda,” kata CEO Pink, Amy Hauk, seperti dikutip dari Page Six.

Dikatakan pula, Victoria's Secret sedang fokus merilis lebih banyak produk bebas gender  untuk konsumennya.

“Kami ingin memastikan mitra kami tidak hanya mewakili keragaman pelanggan kami, tetapi juga mewujudkan individualitas dan kepercayaan diri.”

Dalam koleksi ini, Darren Barnet sebenarnya tidak sendirian namun juga didampingi sejumlah bintang lainnya seperti Chloe x Halle dan influencer, Remi Bader.

Namun ia menjadi satu-satunya pria, hal baru untuk Victoria's Secret setelah selama belasan tahun identik dengan konsep 'angel' yang terdiri dari para supermodel wanita yang seksi.

Aktor tampan berusia 30 tahun ini tidak hanya akan mempromosikan koleksi terbaru ini saja namun juga berpartisipasi dalam berbagai aktivitasi perusahaan.

Hal ini sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan Pink untuk inklusivitas, mendorong kesehatan mental yang positif, dan memberdayakan orang dewasa muda, seperti diungkap dalam keterangan media yang beredar.

Lewat akun Instagramnya, Darren Barnet juga membagikan kabar ini kepada sejumlah pengikutnya.

Ia berharap kesehatan mental bisa lebih menjadi fokus perhatian publik dibandingkan ketika ia masih remaja.

"Harapan saya adalah kami dapat menjangkau orang dewasa muda yang paling perlu didengar dan didukung.”

Pria yang juga membintangi serial Agents of Shield ini memang kerap menyampaikan pengalamannya di masa muda yang kerap didera perasaan tidak aman dan nyaman dengan dirinya sendiri.

“Saya tahu bagaimana rasanya tidak cocok, dan betapa pentingnya merasa didukung dan diterima apa adanya,” kata Barnet.

Darren Barnet sukses mencuri perhatian publik ketika berakting sebagai Paxton Hall-Yoshida di serial romcom Netflix, Never Have I Ever.

Sosoknya yang tampan dengan fisik yang menarik sekaligus aktingnya membuatnya jadi idola baru para wanita dan digelari heartrob.

Rasanya tak heran jika Victoria's Secret menjadikan aktor ini sebagai model pria perdananya.

Selamat!

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/04/25/050334820/darren-barnet-aktor-yang-jadi-model-pria-victorias-secret-pertama

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke