Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Megan Fox Minum Darah Machine Gun Kelly, demi Tanda Cinta?

KOMPAS.com - Pertunangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly pada bulan Januari lalu membuat heboh jagat media sosial.

Di kala pasangan lain umumnya memberikan cincin dan hadiah untuk kekasihnya, Fox dan Kelly justru meminum darah satu sama lain.

Kabar pertunangan keduanya sontak direspons keras oleh warganet yang menyebut aksi aktris-rapper tersebut tidak patut dicontoh.

Tiga bulan setelah menuai kontroversi, akhirnya Fox buka suara dan mengatakan bahwa minum darah yang dilakukan bersama Kelly untuk tujuan ritual.

"Jadi, saya kira minum darah satu sama lain mungkin menyesatkan orang atau orang-orang membayangkan kami dengan cawan dan kami seperti 'Game of Thrones,' minum darah satu sama lain," kata Fox kepada Glamour UK.

Lebih lanjut, Fox menyampaikan bahwa ia bersama Kelly hanya minum beberapa tetes darah. Aktris berusia 35 tahun ini juga bersikeras mereka berdua minum darah secara "terkontrol".

“Ini dikendalikan di mana itu seperti, 'Mari kita menumpahkan beberapa tetes darah dan masing-masing meminumnya'," imbuh Fox.

"Ia jauh lebih serampangan dan sibuk dan kacau, di mana ia rela mengiris dadanya dengan pecahan kaca dan menjadi seperti, 'Ambil jiwa milikku'," tambahnya.

Saat ditanya apakah Kelly benar-benar menyayat dadanya untuk memberikan darah kepada Fox untuk diminum, ia menjawab hal ini tidak terjadi.

Fox dan Kelly memang telah bertunangan pada pertengahan Januari lalu. Video pertunangan keduanya diunggah Fox melalui akun Instagram pribadi @meganfox.

Sembari berlutut di depan sebuah pohon beringin, Fox menerima permintaan Kelly untuk menikah dengannya yang dilanjutkan dengan berciuman.

Di keterangan video Fox menuliskan dirinya bersama Kelly melalui rasa senang dan sedih dalam waktu yang begitu singkat.

"Entah bagaimana satu tahun kemudian, setelah melalui neraka bersama dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, ia meminta saya untuk menikah dengannya," tulis bintang Transformers itu.

Fox tidak lupa menuliskan bahwa ia dan Kelly minum darah satu sama lain di akhir keterangan videonya.

Sebelum Fox memberikan pengakuan, pasangan itu diketahui memakai botol darah masing-masing di leher mereka, seperti yang dilakukan mantan kekasih Angelina Jolie dan Billy Bob Thornton.

Putra Thornton, Harry James, sebelumnya memberi tahu Page Six bahwa Fox dan Kelly tidak lebih dari "peniru" ayah dan mantan ibu tirinya.

"Saya pikir itu menjijikkan untuk memiliki DNA seseorang melilit leher kita sepanjang hari," kata Harry James.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/04/28/090000220/megan-fox-minum-darah-machine-gun-kelly-demi-tanda-cinta-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke