Salin Artikel

Rayakan Segala Bentuk Tubuh Wanita, Victoria Beckham Luncurkan VB Body

VB Body memiliki rancangan yang lebih luas untuk merayakan berbagai bentuk tubuh pemakainya. 

Ada pun koleksi ini juga lebih terjangkau dan mudah dipakai untuk semua ukuran tubuh seperti shapewear dan ready-to-wear.

Pendekatan ini sangat berbeda dari yang biasanya kita temukan di dalam koleksi sebelumnya (gaun atau siluet berpotongan ketat).

Meskipun mereknya – dan gaya pribadinya – yang dulu berfokus pada potongan yang lebih ramping, namun dia mengatakan, koleksi ini akan kembali ke prinsip-prinsip dasar DNA merek.

"Feminitas dan sensualitas adalah dasar dari VB Body," kata dia dalam sebuah siaran pers-nya.

"Membungkus keseksian pada yang paling murni dan paling sederhana akan membuat koleksi baru ini melihat semua bentuk wanita agar mereka dapat merebut kembali panggung utama," sambung dia.

Selain itu, koleksi VB Body juga bertujuan untuk memahat dan menyanjung sosok wanita dengan lembut.

Ada tujuh siluet yang ditawarkan dalam koleksi ini, di antaranya hadir dalam warna-warna netral modern mulai dari hitam, putih, warna blush on, dan cokelat.

Tetapi, tambahan warna-warna cerah akan diperkenalkan secara musiman, dimulai dengan merah tomat untuk Spring/Summer 2022.

Peluncuran VB Body ini mengacu pada tren yang lebih luas di industri fesyen untuk pakaian yang lebih memberdayakan yang merayakan tubuh wanita.

Namun, peluncuran koleksi ini juga merupakan bagian dari strategi yang lebih luas untuk merek Victoria Beckham dalam menggabungkan label khusus dan arus utama.

Hal ini pun secara signifikan dapat mengurangi harganya dengan harapan menciptakan model bisnis yang lebih menguntungkan.

Koleksi VB Body sudah tersedia untuk dibeli sekarang dengan harga mulai dari 90 poundsterling atau sekitar Rp 1,6 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/04/30/080000820/rayakan-segala-bentuk-tubuh-wanita-victoria-beckham-luncurkan-vb-body

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.