Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Turun 7 Kg dalam 3 Minggu, Kim Kardashian Makan Tomat dan Lari

Menyadari pada fitting pertama kalau tubuhnya tidak muat dengan gaun tersebut, ibu empat anak itu melakukan diet ekstrem yang membuat berat badannya turun tujuh kilogram dalam tiga minggu.

"Pada fitting pertama saya mencobanya dan tidak cocok. Saya harus menurunkan berat badan dan masih ada waktu tiga minggu untuk menyesuaikan gaun ini," kata dia seperti dilansir Dailymail, Rabu (3/5/2022).

Menurut dia, untuk menurunkan berat badan dalam waktu tiga minggu menjadi sebuah tantangan baru bagi Kim.

Sampai pada akhirnya, founder SKIMS tersebut memilih diet yang ekstrem agar tampil lebih ramping di gelaran Met Gala.

"Itu adalah sebuah tantangan, seperti sebuah peran. Saya bertekad untuk menyesuaikannya," kata Kim.

Dalam menjalani diet ketatnya tersebut, Kim memangkas semua asupan gula, karbohidrat dan hanya makan sayuran dan protein sehat dalam tenggat waktu tersebut.

Salah satu makanan yang kerap dikonsumsinya adalah tomat. Hal itu pun dia katakan kepada La La Anthony, yang menjadi pembawa acara siaran langsung Vogue.

"Ketika memikirkan sesuatu yang tidak mungkin. Misalnya makan tomat," papar Kim.

"Saya tidak membiarkan tubuh ini merasa kelaparan. Tapi saya memang melakukan diet ketat."

Selain membatasi asupan karbohidrat dan rutin makan tomat, Kim juga melakukan sejumlah olahraga yang dapat menurunkan berat badan dengan cepat.

"Saya berlari di threadmill," papar dia.

Kemudian dalam waktu tiga minggu itu, dia juga mengaku memakai baju sauna dua kali dalam sehari untuk mendorong pembakaran kalori yang lebih banyak.

Langsung "balas dendam" setelah acara Met Gala

Tampaknya, diet ketat yang dilakukannya dalam waktu tiga minggu itu hanya untuk tampil ramping di karpet merah Met Gala yang hanya berdurasi beberapa menit saja.

Setelahnya Kim seolah balas dendam. Dia terlihat melewatkan afterparty dan terburu-buru memulai berbagai makanan yang tinggi kalori bersama kekasihnya, Pete Davidson.

Kim dan Pete tertangkap kamera meninggalkan hotel dengan busana serba-hitam dan didampingi adiknya, Khloe Kardashian untuk pergi ke bandara dan terbang ke rumahnya di Los Angeles.

Dia memberi tahu La La di acara tersebut bahwa setelah acara Met Gala, dia langsung pesta bareng Pete dan makan karbohidrat lagi.

"Karena saya belum makan karbohidrat dan gula selama tiga minggu. Kami pesta makan pizza dan donat di hotel," papar Kim.

Kegiatan itu pun sempat diunggah Kim Kardashian melalui Instagram stories-nya.

 

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/05/04/111913020/turun-7-kg-dalam-3-minggu-kim-kardashian-makan-tomat-dan-lari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke