Salin Artikel

Terinspirasi Teh Boba, Fotografer Koolmac Rancang Air Jordan 36 Low

Fotografer asli Bay Area yang beralih ke Los Angeles, AS itu telah membuat namanya terkenal melalui citranya yang menawan di lapangan dengan karyanya yang memukau.

Bahkan, dia sekarang memulai usaha kreatif baru yang berkolaborasi dengan merek sepatu ternama yakni Jordan.

Baru-baru ini, Cameron mendapatkan kesempatan langka untuk merancang kolaborasinya melalui Air Jordan 36 Low.

Sebagai orang Asia, Cameron tetap memertahankan akarnya tersebut dalam sepatu rancangannya ini yang terinspirasi pada teh boba.

Hijau dipilih sebagai warna utama yang menutupi keseluruhan bagian atas sepatu, sementara bintik hitam meniru bola tapioka yang biasanya menyertai minuman teh boba.

Selain itu, warna salmon yang cerah pada tali sepatu ditambahkan untuk mewakili sedotan warna-warni dan maskot teh boba yang lucu, serta sol bola tapioka menambahkan lebih banyak karakter pada desainnya.

Sampai saat ini tanggal rilis sepatu tersebut belum diketahui. Tapi, bulan Mei menjadi waktu yang tepat bagi Cameron untuk memerlihatkan desain sepatunya yang unik ini kepada dunia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/05/04/160000520/terinspirasi-teh-boba-fotografer-koolmac-rancang-air-jordan-36-low

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.