Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Benedict Cumberbatch Gagal Pahami Lagu Ariana Grande, Faktor Umur?

Pria yang aktingnya bisa dinikmati di Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini mengatakan hal itu saat diwawancara di acara Unpopular Opinions BBC Radio 1.

Kala itu, ia tengah merespon salah satu pendengar radio yang mengaku tidak bisa mendengar dengan jelas lirik lagu penyanyi bertubuh mungil itu.

"Saya tahu apa yang Anda maksud dan saya merasa berusia 45 tahun ketika saya kadang-kadang mendengarkan lagu dan berpikir, 'Ya, saya ingin tahu apakah ada lembar lirik yang bisa saya dapatkan secara online' karena saya tidak dapat memahami sepatah kata pun," ujarnya.

Pria bernama asli Benedict Timothy Carlton Cumberbatch CBE ini memang memasuki usia 45 tahun saat ini.

Meskipun ia kerap dipuji tetap tampan dalam usianya, sepertinya itu tidak berpengaruh pada kemampuannya memahami lirik yang 'kekinian' itu.

Terbukti ketika diminta melanjutkan lirik dan menebak makna lagu "Problem" dari Ariana Grande.

Aktor Inggris itu benar-benar clueless dengan mengira jika lagu itu berkisah tentang seekor kucing yang terjebak di lift.

"Sesuatu tentang kucing di lift?," jawabnya.

“Tiba-tiba dia menyadari bahwa dia adalah kucing yang terjebak di lift dan dia [berteriak] pada akhirnya karena dia takut," kata pemeran Sherlock Holmes ini.

Tebakan yang jauh meleset ini juga terjadi ketika ia diberikan sejumlah lagu lainnya yang amay populer di kalangan anak muda.

Meskipun tidak memahami apa yang dinyanyikan, Benedict Cumberbatch menilai Arian Grande sebagai "bakat mentah" dan "artis vokal yang luar biasa," serta bersikeras bahwa dia adalah "penggemar berat."

Sepertinya, ia masih harus membuktikan klaimnya itu di kemudian hari ya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/05/09/105959220/benedict-cumberbatch-gagal-pahami-lagu-ariana-grande-faktor-umur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke