Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Louis Vuitton Luncurkan Sepatu Loafer, Karya Warisan dari Virgil Abloh

KOMPAS.com - Melanjutkan warisan mendiang desainer Virgil Abloh, Louis Vuitton secara resmi meluncurkan LV Driver Moccasins.

Sepatu warna-warni ini merupakan loafer driving shoes (sepatu untuk mengemudi) pertama yang dirancang oleh Abloh, yang dirilis untuk koleksi Pra-Musim Gugur/Musim Dingin 2022.

Menurut Design Scene, Louis Vuitton mengatakan bahwa sebagai sepatu loafer pertama Virgil Abloh, ini adalah perwujudan sempurna dari savoir-faire Louis Vuitton.

"Sepatu loafer LV ini juga menjadi lambang fesyen perkotaan yang modern," terangnya.

Ada pun versi pertamanya tersedia dalam warna hijau, oranye, putih, eclipse, dan ebene dengan nada kontras di ujung dan sol renda.

Sementara itu, iterasi kedua dari sepatu LV datang dalam warna biru tua dan mocha bersama dengan sol polos yang empuk.

Dibuat di Italia, sepatu ini membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk proses menjahit setiap pasang LV Driver Mocassin.

Yang paling menonjol dari semuanya adalah motif bunga monogram utama di bagian sol luar maupun lapisan sepatu, yang terinspirasi dari taman Prancis dan bunga monogram merek tersebut.

Konsol karetnya pun lembut dan dibuat dengan teknologi tubular untuk memastikan kekenyalan dan kenyamanan secara maksimal.

Bagi yang tertarik, LV Driver Moccasins sudah bisa dibeli secara online seharga 940 dollar AS atau sekitar Rp 13,6 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/05/10/130955920/louis-vuitton-luncurkan-sepatu-loafer-karya-warisan-dari-virgil-abloh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke