Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rekomendasi Produk Perawatan Kulit Sephora yang Ramah Lingkungan

KOMPAS.com - Perubahan gaya hidup yang lebih ramah lingkungan juga terjadi dalam industri kecantikan. Produk yang berkualitas dengan bahan-bahan yang aman dan juga minim limbah saat ini semakin dicari.

Jaringan toko kosmetik global, Sephora, dalam beberapa tahun terakhir juga mengikuti tren ini dengan memastikan produk kecantikannya terbuat dari bahan ramah lingkungan.

Dalam kampanye Beauty Power for All, Sephora memperkenalkan deretan produk skincare dan kosmetik yang berkelanjutan dan harganya terjangkau.

Produk skincare yang bisa kamu coba terdiri dari micellar water, cleansing water, sabun muka, serum, hingga krim mata.

Selain mengandung bahan alami lebih dari 90 persen, produk-produk tersebut juga diformulasikan agar aman untuk kulit sensitif. Kemasan produknya juga dibuat agar ramah lingkungan.

Untuk koleksi kosmetiknya, Sephora menawarkan produk eye shadow palette dengan warna-warna natural dalam kemasan ringan yang mudah dibawa-bawa.

Kemudian ada maskara yang diklaim membuat mata lentik dan tahan lama, namun mudah dibersihkan. Formulanya terbuat dari protein berbasis nabati dan sayuran.

Sementara itu, untuk tampilan wajah yang flawless, tersedia produk complexion mulai dari foundation dengan kandungan skincare yang melembabkan, serta powder foundation untuk hasil riasan lebih halus.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/05/12/173610420/rekomendasi-produk-perawatan-kulit-sephora-yang-ramah-lingkungan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke