Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kolaborasi Perdana Nike dan Brand Mewah Jacquemus, Apa Jadinya?

Hal ini pula yang dilakukan oleh merek perlengkapan olahraga Nike dengan luxury brand Jacquemus.

Meskipun terkenal karena menciptakan aksesori kulit yang mungil dan modis, Jacquemus juga sering membuat koleksi yang terinspirasi dari sportswear.

Ada kreasi seperti sepatu bot untuk hiking dan bahkan perlengkapan selam yang pernah dirilis Jacquemus.

"Saya selalu mengatakan kepada diri saya, suatu hari nanti saya akan melakukan sebuah kolaborasi bersama dengan Nike," kata dia kepada Vogue.

Dalam teaser-nya, Jacquemus x Nike tidak banyak memunculkan gambar dari koleksi mereka, selain pakaian olahraga berwarna putih dengan tali cokelat yang memiliki detail Swoosh emas.

Rencananya, akan ada total 15 potong koleksi yang menggabungkan pakaian wanita bernada netral dengan inovasi teknis Nike, rok lipit, gaun sederhana, bodycon, dan sejenisnya.

Dan, semuanya mungkin kontras dengan sneaker Humara yang lebih kasar, yang tampaknya telah dimodifikasi dengan Swoosh mungil dan elegan.

Sejauh ini hanya sedikit gambar yang dibagikan dari koleksi mendatang, yang sebagian besar hanya mengungkapkan inspirasi keseluruhan pakaian dan sepatu.

Namun untuk informasi perilisannya, Jacquemus x Nike akan diluncurkan eksklusif pada 28 Juni di jacquemus.com dan toko ritel Nike tertentu secara global.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/05/18/140000820/kolaborasi-perdana-nike-dan-brand-mewah-jacquemus-apa-jadinya-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke