Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

LV Rilis Video Pembuatan Nike Air Force 1 Virgil Abloh

Mendiang Virgil Abloh adalah salah satu tokoh yang memberikan kontribusi pada ruang ini selama masa jabatannya sebagai Direktur Artistik Pria di rumah mode Perancis tersebut. 

Dengan latar belakang streetwear dan katalog yang mengesankannya bersama Nike melalui label Off-White, Abloh mengejutkan dunia saat meluncurkan Louis Vuitton Nike Air Force 1.

Lalu, dengan koleksinya yang terus bertambah, LV juga baru saja memberi tahu publik bagaimana sepatu itu dibuat.

Pengambilan gambar secara mendetail mencakup segala hal, mulai dari bentuk sepatu yang rapi, berbagai komponen kulit premium pada bagian atas, serta hasilnya ketika disatukan.

Setelah bermitra dengan Sotheby's awal tahun ini dalam meluncurkan colorway perdana, Louis Vuitton dijadwalkan untuk memperluas jangkauannya dengan sembilan variasi lagi pada Juni 2022 mendatang.

Koleksi tersebut bakal menampilkan dua penawaran mid-cut dan tujuh low-top.

Monogram putih dan monogram suede hitam juga disertakan dalam koleksi ini. -tentu saja, untuk memberikan penghormatan kepada Abloh.

Selain itu, iterasi emas metalik dihidupkan kembali untuk melihat koleksi debutnya, sementara model patch work dan edisi Damier dengan tema grafiti buatan seniman Ghusto Leone akan semakin melengkapi koleksi ini.

Ada pun harga yang paling tinggi akan menjadi 2.618 dollar AS atau sekitar Rp 38,5 juta dan untuk harga terendah yakni 2.094 dollar AS atau sekitar Rp 30,8 juta.

Sebagai tambahan, Louis Vuitton juga akan membuka pengalaman imersif yang menampilkan semua 47 edisi Air Force 1 oleh Virgil Abloh di New York City mulai 20-31 Mei.

Acara ini akan bertepatan dengan beberapa instalasi seni terkait di sekitar "Big Apple".

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/05/19/180000120/lv-rilis-video-pembuatan-nike-air-force-1-virgil-abloh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke