Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Koleksi Kolaborasi Balenciaga x Adidas Dirilis, Mulai dari Rp 3 juta

Balenciaga menyebut jika kolaborasi ini ingin mengkontekstualisasikan kembali elemen pakaian olahraga yang telah menjadi bagian dari bahasa kreatif rumah mode mewah asal Perancis.

Koleksi musim semi 2023 ini menampilkan pakaian siap pakai, sepatu, tas, perhiasan, dan aksesori pria maupun wanita yang semua desainnya dirancang oleh Demna Gvasalia.

Potongan-potongan koleksi tersebut juga ditandai dengan penampilan logo trefoil maupun tiga garis Adidas yang khas, serta tulisan Balenciaga yang lebih kecil di bagian bawahnya.

Sekarang, koleksi Balenciaga x Adidas ini sudah tersedia di seluruh dunia dan siap diserbu penggemar.

Sebagian besar item didominasi warna monokrom hitam dan putih, meskipun ada pilihan warna yang juga lebih cerah seperti biru dan merah.

Pada alas kaki atau footwear, sneaker Triple S sudah bisa didapatkan dalam dua jalur warna yakni hitam dan putih, lalu warna biru.

Selain itu, produk unggulan lainnya yang bisa kita beli, termasuk blouson jacket, puffer jacket, pakaian olahraga, hoodie, jersey, t-shirt, dan celana.

Bagi yang tertarik, koleksi Balenciaga x Adidas tersedia di situs resmi brand ini hingga 29 Mei mendatang.

Tiap produk dibandrol dengan harga berbeda, mulai dari 210 dollar AS atau sekitar Rp 3 juta sampai 5.500 dollar AS atau sekitar Rp 80,6 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/05/24/200000720/koleksi-kolaborasi-balenciaga-x-adidas-dirilis-mulai-dari-rp-3-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke