Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mesut Ozil Tiba di Jakarta, Apa Saja Agendanya?

KOMPAS.com - Bintang sepak bola dunia, Mesut Ozil tiba di Jakarta, pada Selasa (24/5/2022). 

Momen itu dia bagikan lewat Instagram story-nya melalui video singkat yang diunggah melalui akun @m10_official sekitar pukul 18.30 WIB.

Ozil membagikan video yang menunjukkan bahwa dirinya baru saja landing di Bandara Internasional Soekarno-Hatta lengkap dengan emoticon bendera Merah Putih, dan emoticon hati berwarna merah dan putih.

Satu jam kemudian, Mesut Ozil juga membagikan sebuah story yang memperlihatkan tiga botol minuman jamu tradisional yang dikemas dalam botol kekinian. 

Jamu yang di hadapannya itu terdiri kunyit asam, jahe sereh dan jamu tradisional.

Ada satu hal unik yang terlihat di story selanjutnya. Mesut Ozil memamerkan foto rendang lengkap dengan nasi putih dan acar di atas piring berwarna coklat.

Dalam story itu, sepiring nasi dan daging rendang terlihat sudah tidak dalam keadaan rapi. Tampaknya, pesepak bola yang pernah bermain di klub kenamaan Eropa itu sudah mencicipi rendang.

Bahkan pesepak bola asal Jerman itu menuliskan kata "Rendang - Delicious Indonesian Food".

Agenda Mesut Ozil di Indonesia

Sebelumnya, kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia sempat beredar setelah dia mengunggah video singkat di laman Twitternya pada Kamis, 19 Mei 2022.

Dalam video itu, Ozil tampak berada di dalam mobil dan mengatakan bahwa dia akan datang ke Tanah Air dalam waktu dekat.

"Hei Indonesia, saya akan datang." kata dia dalam video tersebut.

Kemudian, Ozil juga menuliskan keterangan singkat yang menunjukkan bahwa dirinya akan datang ke Jakarta.

"Nantikan perjalanan saya ke Indonesia. Sampai jumpa Jakarta," tulisnya sambil menyematkan bendera Merah Putih serta dua emoticon hati berwarna merah putih.

Terkait dengan aktivitas yang akan dijalaninya selama di Indonesia, Mesut Ozil akan memenuhi ke agenda kolaborasinya dengan merek perlengkapan olahraga asal Inggris, yang bekerja sama dengan PT Aggiomultimex International Group, Concave Indonesia.

Dalam kolaborasinya, Mesut Ozil berperan sebagai creative director Concave Asia dan mendesain koleksi eksklusif Concave M10.

Kemudian, Ozil dijadwalkan untuk mengunjungi dan melihat langsung proses pembuatan sepatu koleksi M10 di pabrik Concave yang ada di Cikupa, Tangerang.

Selain mengunjungi pabrik, Mesut Ozil juga akan melatih sejumlah atlet muda dan anak-anak kurang mampu yang memiliki bakat di bidang sepak bola melalui agenda coaching clinic.

 

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/05/25/065607320/mesut-ozil-tiba-di-jakarta-apa-saja-agendanya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke