Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Balas Dendam, Wanita Asal Rusia Ini Kencani Bos Mantan Kekasihnya...

Hal yang sama juga dialami oleh Polina Nioly, wanita asal Rusia berusia 25 tahun yang juga influencer.

Pasalnya saat menjalin hubungan dengan seorang pria, Nioly dicampakkan karena sang mantan lebih mengutamakan karier ketimbang dirinya.

Walhasil, Nioly yang tidak terima diperlakukan demikian lantas melakukan balas dendam.

Caranya pun cukup ekstrem yakni dengan mengencani bos mantannya.

Kejadian tersebut dibeberkan Nioly dalam sebuah video berdurasi singkat di akun TikTok-nya @polina.nioly pada Jumat (20/5/2022) lalu.

Ia tidak lupa menuliskan, “POV: he broke up with you to focus on his career and now you’re going on date with an owner of the company he works at.”

Meski pengakuan Nioly terbilang mengejutkan, sayangnya ia tidak membeberkan siapa nama mantan kekasihnya bekerja maupun perusahaan tempatnya bekerja.

Hal itullah yang kemudian menyulut keraguan di antara pengguna TikTok terhadap pengakuan Nioly yang mengencani bos mantannya untuk balas dendam.

“Tak ada yang salah dengan pria yang ingin fokus pada karier, apalagi jika ia telah menginvestasikan ribuan dolar untuk pendidikannya,” kata salah satu pengguna TikTok.

“Setidaknya ia bekerja, saya tidak melihat ada yang salah di sini. Orang tidak berkewajiban untuk tetap bertahan, ia mengutamakan dirinya sendiri,” tulis akun @ha**.

“Mengapa kamu menghalangi seseorang yang ingin fokus pada kariernya untuk berkembang? Lol,” timpal car******.

Selain nyinyiran-nyinyiran tersebut, Nioly juga disebut pengguna TikTok lainnya sebagai wanita matre.

Komentar julid itu kemudian dibalas dengan Nioly dengan menyebut dirinya pantas mendapat pria yang mapan karena statusnya sebagai jutawan.

“Besties Saya seorang jutawan dengan 100+ karyawan, apakah saya harus berkencan dengan seseorang yang kurang dari saya? ? Tidak, terima kasih!” tulis Nioly di kolom komentar.

Perlu diketahui bahwa Nioly menuliskan pekerjaannya sebagai produser film di bio TikTok, namun di situs IMDb hanya ada dua film yang melibatkan dirinya.

Dua film tersebut adalah Hounds of War dan Russian Roulette. Akan tetapi, kedua film ini belum rilis.

Di sisi lain, Nioly juga mengaku sebagai seorang aktris, meskipun kreditnya hanya terdaftar sebagai radio operator di film Mickey Rourke berjudul WarHunt (2022).

Walau ia memamerkan dua pekerjaan itu, Nioly sepertinya lebih cocok disebut konsultan media sosial.

Hal itu terbukti dari situs resminya yang menawarkan paket kepada klien tentang cara mempromosikan dan memonetisasi jejaring sosial.

Melalui situs resminya, Nioly mematok tarif yang berbeda untuk setiap paketnya, yang harga tertinggi dibanderol seharga Rp 42 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/05/25/160000120/balas-dendam-wanita-asal-rusia-ini-kencani-bos-mantan-kekasihnya-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke