Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Koleksi Lengkap Kosmetik Anastasia Beverly Hills Tersedia di Sephora

KOMPAS.com - Merek kosmetik asal Amerika Serikat, Anastasia Beverly Hills merupakan merek favorit selebritas Internasional dan banyak muncul di berbagai media sosial.

Pendiri merek ini, Anastasia Soare, terkenal sebagai "ratu alis" dan memulai debut bisnisnya di tahun 2000. Produk pensil alisnya pun langsung menarik perhatian pecinta kecantikan.

Tak heran jika pensil alis ini menjadi favorit banyak wanita karena mampu menciptakan tampilan yang natural atau pun glam. Setiap harinya, pensil ini terjual ribuan buah di seluruh dunia.

Pensil alis Anastasia Beverly Hills (ABH) sendiri terdiri dari beragam jenis, antara lain ABH Brow Wiz yang sangat andal untuk membentuk alis sekaligus menebalkan rambut-rambut alis.

Selalin itu, kamu juga bisa memakai Brow Wiz Skinny Brow Pencil yang memiliki ujung tipis sehingga sangat cocok untuk dipakai mengisi bagian alis yang tipis dan menyerupai rambut yang halus.

Untuk tampilan alis yang lebih tebal, ABH Dipbrow Pomade banyak direkomendasikan oleh beauty influencer. Keunggulan dari pomade ini adalah mampu menciptakan tampilan yang natural atau alis tebal, dan juga tidak mudah luntur.

Saat ini ABH sudah memiliki koleksi kosmetik lengkap, mulai dari lipstik, eyeshadow palette, pembentuk alis, bedak, hingga foundation.

Di Indonesia, kosmetik ini bisa didapatkan di gerai kecantikan Sephora, baik offline mau pun online.

Selain pensil alis yang merupakan salah satu item wajib para pecinta kecantikan, jangan lewatkan produk eyeshadow palette yang memiliki warna-warna cantik, mulai dari shimmery berry-red hingga nude matte. Formulanya juga mudah dibaurkan di kelopak mata.

Tak ketinggalan koleksi lipstik satin ala 90-an atau lipstik matte yang tetap terasa nyaman di bibir, namun memberikan efek tahan lama.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/05/26/130204120/koleksi-lengkap-kosmetik-anastasia-beverly-hills-tersedia-di-sephora

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke