Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dorong Gaya Hidup Sehat, Rodalink Tambah Outlet di Bandung

KOMPAS.com - Rodalink Indonesia membuka gerai baru di Jalan Raya Cimareme 272, Kabupaten Bandung Barat pada hari Sabtu (28/5/22). Rodalink Cimareme ini menjadi gerai ke-53 Rodalink di Indonesia.

Marketing Communications Rodalink Indonesia, Rae Nitta, menyebutkan bahwa Rodalink mengajak semua warga, khususnya di Kabupaten Bandung Barat, untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat dengan bersepeda.

Udara sejuk, kontur jalanan yang menantang, pemandangan Bumi Priangan yang indah dijamin akan menambah semangat untuk bersepeda.

“Dengan hadirnya Rodalink Bandung Cimareme ini, kami berupaya untuk bisa terus memenuhi segala kebutuhan bersepeda lewat beragam model dan ukuran sepeda, komponen, perlengkapan, hingga aksesoris. Semua produk dijamin asli, berkualitas, dan bergaransi,” ujar Rae Nitta.

Dalam rangka pembukaan gerai baru ini, Rodalink menawarkan beragam promo seperti: double point khusus untuk member, undian dengan hadiah utama satu unit sepeda Polygon, belanja berhadiah langsung, cicilan bunga 0%, dan masih banyak lagi.

Rodalink Cimareme yang berlokasi di seberang Rumah Sakit Karisma atau sekitar 1 km dari pintu tol Padalarang dan Kota Baru Parahyangan ini melengkapi dua gerai Rodalink yang sebelumnya sudah ada di kota kembang, Rodalink Bandung Otista dan Rodalink Bandung Abdul Rivai.

Kini total ada 53 gerai Rodalink yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, ditambah 2 gerai di Singapura, dan 5 gerai lainnya di Malaysia.

Seperti gerai lainnya, dengan konsep One Stop Shopping Center for Cycling Experiences, Rodalink juga melayani perbaikan dan perawatan sepeda yang ditangani langsung oleh para mekanik terampil.

Rodalink juga ingin menjadi ‘Home for Cyclist’ yang mewadahi para pesepeda untuk bisa bersepeda bersama, berbagi pengetahuan seputar bersepeda, bahkan tersedia shower secara gratis di gerai-gerai tertentu yang bisa digunakan pesepeda untuk menyegarkan diri setelah bersepeda.

Sebagai jaringan toko sepeda di Indonesia sejak tahun 1997, Rodalink menjual sepeda dengan merek Polygon, WimCycle, Marin, Tern, dan Bianchi. Konsumen bisa memilih sepeda anak, sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda balap, atau e-bike sesuai kebutuhannya.

“Kami berharap, gerai baru ini dapat turut membantu pemerintah menggalakan program lingkungan hijau berkelanjutan yang efektif mengurangi polusi dan kemacetan,” tutur Rae Nitta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/05/30/200816520/dorong-gaya-hidup-sehat-rodalink-tambah-outlet-di-bandung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke