Salin Artikel

Merasa Diusir dari Pesawat karena Payudara, Model Asal Kanada Berang

KOMPAS.com - Mary Magdalene, seorang model asal Toronto, Kanada, dikeluarkan dari pesawat karena ukuran payudara yang terlalu besar.

Kejadian itu dialami Mary pada 31 Mei 2022, saat dia merencanakan penerbangan dari bandara Toronto ke Dallas, Amerika Serikat.

Dia telah membayar 5.000 dollar AS atau setara Rp 72 juta untuk membeli tiket pesawat. Namun, biaya yang dikeluarkan tidak sebanding dengan perlakuan yang dia terima dari awak kabin.

Mary mengatakan, dia diusir dari penerbangan padahal sudah melewati pemeriksaan keamanan di bandara. Pengusiran terjadi ketika dia antre dan akan masuk ke kabin.

Para kru berdalih, alasan pengusiran perempuan berusia 25 tahun itu dari kabin pesawat karena dia memakai headphone dan tidak mendengarkan instruksi.

Akan tetapi, Mary yakin, di balik kejadian itu, penampilan dan ukuran payudara yang terlalu besar menjadi pemicu, apalagi dia hanya mengenakan legging dan sport bra.

"Saya dikeluarkan dari pesawat karena penampilan saya. Tolong hentikan diskriminasi, tolong ini menjijikkan," kata dia berang.

Dia lalu membagikan foto selfie dari penampilannya yang menunjukkan dia pakai headphone dan belahan dada yang ekstrem.

Unggahannya di Instagram pun sempat viral di media sosial.

Banyak netizen yang menyayangkan kejadian ini dan mengimbau Mary untuk segera mengambil tindakan hukum terhadap maskapai penerbangan tersebut.

"Jelas inilah mengapa saya diusir. Karena saya terlihat terlalu eksplisit, tapi itu tidak sah."

"Mereka mengatakan alasan saya dikeluarkan karena saya sedang tidur dan tidak mau mendengarkan instruksi." tambah dia.

Dalam unggahan lainnya, Mary juga mengatakan, jika itu karena penampilan, seharusnya aturan ini berlaku bagi semua orang.

"Intinya, aturan yang sama harus berlaku untuk semua orang. Diskriminasi dalam bentuk apa pun bukanlah hal yang menyenangkan."

"Jika seorang gadis berdada kecil mengenakan baju yang sama persis, mereka pasti tidak akan mengusirnya," lanjut Mary.

Dia pun mengatakan bahwa semua yang diunggahnya itu bukan untuk menceritakan kalau dia telah menjadi korban diskriminasi.

Dia berdalih, unggahan itu untuk menegaskan tentang diskriminasi tubuh yang seharusnya tidak terjadi di maskapai mana pun.

Ya, Mary Magdalene adalah seorang model dan influencer dengan 110.000 followers yang sangat menyukai operasi plastik.

Dia telah melakukan berbagai prosedur operasi plastik di bibir, wajah, bokong, dan yang terbaru adalah payudara seberat 10 kilogram.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/06/02/230000020/merasa-diusir-dari-pesawat-karena-payudara-model-asal-kanada-berang

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.