Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lihat, Jam Tangan “Hercules” Shaquille O’Neal di Final NBA 2022

KOMPAS.com – Memiliki tubuh besar seperti mantan pebasket LA Lakers, Shaquille O’Neal, tidak sebahagia seperti yang kebanyakan orang kira.

Postur tubuh yang tinggi dan gempal menjadi tantangan bagi peraih empat gelar juara NBA itu saat mencari ukuran baju maupun sepatu yang tepat.

Kesulitan yang sama juga ia alami ketika memilih jam tangan karena produk yang tersedia di pasaran tidak selalu muat di pergelangan tangannya.

Oleh sebab itu, pria bertinggi badan 217 centimeter ini menjatuhkan pilihannya pada Invicta SHAQ Men's Watch 33412.

Jam tangan tersebut dipakai Shaq ketika tampil sebagai komentator jelang Final NBA 2021/2022 Game 1 yang dihelat Jumat (3/6/2022).

Shaq yang menjagokan Celtics untuk membungkam Warriors tampak memakai Invicta SHAQ Men's Watch 33412 di pergelangan tangan kirinya.

Invicta selaku produsen membekali jam tangan itu dengan bezel stainless steel berwarna hitam baja dan aksen kalung rantai yang mengelilingi sisi luar.

Sementara itu, dial yang diberi warna putih mutiara juga dilengkapi dengan tiga sub dial sebagai penunjuk 60 detik, 30 menit, dan hari.

Di bagian dalamnya, brand asal Swiss tersebut menyematkan mesin quartz kaliber Z60.

Mekanisme penggerak itu dibungkus case berukuran 53 milimeter dengan ketebalan 19,25 milimeter yang tahan air hingga kedalaman 200 meter.

Perpaduan luar-dalam Invicta SHAQ Men's Watch 33412 lantas disempurnakan Invicta dengan strap berwarna hitam yang panjangnya 210 milimeter.

Dilansir dari berbagai sumber, jam tangan yang dipakai Shaq dibanderol dengan harga pasaran Rp 4,7-4,9 juta.

Meski menyentuh angka jutaan rupiah, harga tersebut tentu termasuk terjangkau bagi siapa pun yang ingin bergaya layaknya mantan bintang NBA, Shaq.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/06/06/151613920/lihat-jam-tangan-hercules-shaquille-oneal-di-final-nba-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke