Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lisa BLACKPINK Tampil Tanpa Poni di Acara Bvlgari, Dibayar Rp 115 M?

KOMPAS.com - Lisa BLACKPINK menjadi salah satu tamu penting dalam peluncuran perhiasan terbaru Bvlgari "Eden the Garden of Wonders" di Paris, Senin (6/6/2022).

Kehadirannya di acara tersebut merupakan hal yang lumrah sebab ia sudah ditunjuk menjadi brand ambassador sejak 2020 yang lalu.

Seperti biasanya penampilan Lisa di depan publik selalu terlihat memukau dan menggemaskan karena gayanya yang chic.

Hari itu ia tampak mengenakan two piece kuning menyala bikinan brand fashion asal Korsel, Pinkong, yang dipadukan kalung zamrud dari Bvlgari.

Penyanyi berusia 25 tahun itu juga terlihat memakai gelang dan cincin berkilauan dengan merek yang sama.

Akan tetapi, kehadirannya di acara Bvlgari menjadi sorotan lantaran ada yang tidak biasa dengan Lisa.

Ya, ia hadir di kota mode tanpa poni yang selalu menemaninya setiap saat, baik di acara TV, konser, maupun video clip.

Sontak poni Lisa yang hilang menjadi buah bibir warganet. Mereka nampaknya cukup terkejut dengan model rambut barunya.

"LISA TOLONG LEBIH PEDE TANPA PONI. KAMU JAUH LEBIH CANTIK," tulis salah satu pengguna Instagram @jjeonl***.

Penampilan Lisa tanpa poni juga ramai dibahas oleh pengguna Twitter. Sambil memposting foto sang rapper, mereka menyebut Lisa lebih imut dan cantik.

"Makin cinta poninya tinggal beberapa helai, biasanya tampil dengan poni anti badai tp mau gimana pun ttp cantik, ttp cinta & ttp suka," ungkap akun @Marn*******.

"Dari awal gak peduli sama printilan k-pop setelah blackpink lahir & kepincut sama pesonanya yang berambut poni entah kenapa lihat langsung suka aja & jadi kelabasan kepoin blackpink & beli printilannya terimakasih Lisa sudah jd moodboster untukku," timpal @sepri****.

Untuk hilangkan poni, Lisa dibayar Rp 115 miliar?

Walau banyak pujian yang diberikan, tak sedikit warganet yang bergurau Lisa mendapat bayaran 10 miliar Won atau setara Rp 115 miliar untuk menghilangkan poninya.

Hal itu bermula ketika pengguna Twitter mengungkit kembali salah satu episode Knowing Bros yang menghadirkan Lisa tahun 2021 yang lalu.

Episode tersebut dapat dilihat di YouTube dan hingga hari ini sudah ditonton sebanyak 8,5 juta kali.

Di sana, penyanyi kelahiran Thailand tersebut membagikan tips bagaimana ia mempertahankan poni ikoniknya, selain memeragakan tarian kepiting yang menjadi viral.

Ia mengaku sudah memiliki poni sejak kecil dan mengatakan tidak akan menghilangkannya untuk alasan apa pun, termasuk iklan.

Namun, Heechul -salah satu member Super Junior- yang hadir di acara tersebut bergurau Lisa akan menyingkirkan poninya jika dibayar 10 miliar Won.

Lisa yang awalnya mengatakan "tidak", berubah pikiran dan mau menghilangkan poni jika dibayar dengan nominal sebesar itu.

Klip tersebut akhirnya diunggah pengguna Twitter dan mereka menyebut Bvlgari rela membayar mahal agar Lisa tampil beda di acaranya. Soal benar atau tidaknya, Lisa tidak memberi komentar.

Kalau kamu, suka Lisa dengan poni atau tidak?

 

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/06/08/203018920/lisa-blackpink-tampil-tanpa-poni-di-acara-bvlgari-dibayar-rp-115-m

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke