Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hailey Bieber Akhirnya Punya Brand Skincare Sendiri, Harganya?

KOMPAS.com - Kabar bahagia tengah dirasakan model Hailey Bieber. Pasalnya, impian untuk memiliki brand skincare sendiri akhirnya terwujud.

Jenama kecantikan yang diluncurkan Hailey diberi nama Rhode. Nama ini sebenarnya sudah dibocorkan olehnya sejak Februari 2021 yang lalu.

Akan tetapi, Rhode tidak langsung berdiri seperti yang kebanyakan orang kira. Butuh waktu berbulan-bulan bagi model berusia 25 tahun itu mempersiapkan segala sesuatunya.

Hingga akhirnya pada 8 Juni yang lalu, Hailey secara resmi mengumumkan berdirinya Rhode melalui Instagram setelah setahun lebih menunggu.

Hailey yang nampak tidak sabar memperkenalkan jajaran produk Rhode lantas merilis line up terbaru beberapa hari setelahnya.

"Kami adalah rangkaian skincare yang dibuat dengan maksud yang baik. Formula kami menjaga skin barrier dan secara cepat melembapkan kulit," tulis Hailey di akun Instagram pribadinya.

Di awal perilisan Rhode, istri Justin Bieber tersebut memboyong tiga produk Rhode ke pasar kecantikan, yakni peptide glazing fluid, barrier restore cream, dan peptide lip treadment.

Produk tersebut telah diformulasikan dengan bantuan ahli kimia kosmetik, Ron Robinson, dan dokter spesialis kulit, Dhaval Bhanusali.

Bahkan, sang model yang belakangan ini suka memamerkan kuku glazed donut-nya mengatakan di Instagram bahwa Rhode juga diformulasikan untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif.

"Kami vegan, bebas aksi kekejaman, bebas gluten, dan kami tersedia secara bebas pewangi. Semua produk kami di bawah Rp 450 ribuan," ujar Hailey.

"Kami memastikan bahwa setiap produk dapat memulihkan, melindungi, dan memelihara kulit Anda."

"Formula kami hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas supaya manjur, punya tujuan masing-masing, dan tidak membuat sensitif," tambahnya.

Sementara itu, ketika diwawancarai WWD, Hailey menjelaskan, Rhode telah mengembangkan formula di laboratorium.

"Itu adalah formula 100 dolar AS (setara Rp 1,4 juta), tapi itulah yang kami coba untuk tidak lakukan," katanya.

"Formula perawatan kulit harus dapat dibeli," ujar Hailey.

Semua produk skincare yang telah dirilis Hailey tesedia dalam kemasan berwarna abu-abu berukuran ringkas yang dapat dibeli melalui situs rhodeskin.com.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/06/18/064552220/hailey-bieber-akhirnya-punya-brand-skincare-sendiri-harganya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke