Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sah, Brand Workwear The Executive Resmi Ganti Nama, Alasannya...

KOMPAS.com - Brand workwear Tanah Air The Executive resmi mengumumkan pergantian nama menjadi Executive pada pertengahan tahun 2022 ini.

Perubahan nama tersebut dilakukan sebagai langkah rebranding Executive yang ingin mengusung perspektif baru.

"Adanya rebranding nama merupakan cara baru Executive untuk mengekspresikan gaya hidup," kata Brand General Manager Executive, Caroline Parengkuan, dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (17/6/2022).

"Sebagaimana yang kita ketahui bersama, hidup selalu dinamis. Perubahan terus terjadi, terutama di masa kini," tambahnya.

Sementara itu, perubahan nama The Executive menjadi Executive merupakan cara bagi brand ini untuk berkomunikasi dengan target audiens.

Seperti yang dijelaskan oleh General Manager Marketing Communications PT. Delamibrands Kharisma Busana, Johannes L. Paat.

"Perubahan ini adalah cara kami untuk mengkomunikasikan Executive bukan sebatas lagi brand officewear," jelasnya.

"Namun, (kami) menjadi brand workwear yang dapat dikenakan para profesional muda yang dinamis yang tidak lagi hanya bekerja di kantor, melainkan di mana pun," tutur Johannes.

Mengingat perubahan nama Executive menjadi cara untuk rebranding, ia juga menyampaikan ada tagar terbaru yang diusung pihaknya.

Yakni, tagar Executive #HeritageMeetsModern #FashionsMeetsTheWayOfLife.

"Dan, yang terpenting, Executive menjadi langkah untuk mengutarakan gaya hidup masing-masing," tambah Johannes.

Executive yang sudah malang-melintang selama 38 tahun di industri fesyen merupakan brand yang memadukan dua pilar besarnya dengan sentuhan kehidupan sehari-hari yang modern.

Hal itu dilakukan sebagai cara menunjukkan fesyen dan gaya hidup bukanlah dua hal yang berbeda, melainkan dapat dijalani secara bersamaan.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/06/18/085134120/sah-brand-workwear-the-executive-resmi-ganti-nama-alasannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke