Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Luncurkan Eden, Berluti Hadirkan Siluet Sepatu Berbahan Kulit Premium

KOMPAS.com - Sepatu kulit masih menjadi primadona sebagian orang, khususnya pria, meski mendapat gempuran dari bahan lain, seperti mesh, kanvas, maupun sintetis.

Sepatu jenis tersebut memang memberikan look yang elegan sekaligus natural dan cocok digunakan untuk acara formal maupun semi formal.

Karena alasan itulah tidak mengherankan bila masih banyak pabrikan yang berlomba menghadirkan sepatu berbahan kulit terbaik, tak terkecuali bagi Berluti.

Ya, brand yang dikenal dengan produk kulit berkualitas tinggi satu ini baru saja meluncurkan koleksi terbarunya bernama Eden.

Koleksi tersebut terinspirasi dari suasana pantai dengan pancaran sinar matahari untuk menciptakan sentuhan akhir yang elegan dan khas musim panas.

Terbuat dari kulit yang sangat lentur, sepatu dalam koleksi terbaru Berluti hadir dengan bobot ringan, punya sirkulasi udara yang baik, dan nyaman.

Di sisi lain, sepatu bikinannya punya ketahanan dan disesuaikan dengan dengan kontur alami kaki pemakai.

Untuk detailnya, koleksi Eden terbaru Berluti hadir dalam model slip on dan sepatu berpotongan rendah yang masing-masing tersedia dalam dua warna.

Yakni, Leather Sneaker, Scritto Leather Sneaker, dan Scritto Leather Slip On dalam pilihan warna hitam maupun putih.

Leather Sneaker merupakan sepatu koleksi Eden yang dibalut warna hitam di segala sisinya, kecuali rubber sole berwarna abu-abu gelap.

Sementara itu, Scritto Leather Slip On yang berwarna senada juga hadir dengan rubber sole dan motif yang menghiasi sisi samping belakangnya.

Kemudian, koleksi Eden lainnya adalah Scritto Leather Sneaker dibalut dengan warna putih dengan sole berwarna ivory.

Sepatu tersebut berhiaskan motif embos di sisi kanan-kiri sepatu dan terdapat lima lobang untuk rumah tali.

Dalam rilis resminya, Berluti juga menerangkan, koleksi terbaru Eden hanya menampilkan satu jahitan untuk menambah kenyamanan dengan tambahan logo Berluti dan "1895".

Detailnya lain yang diberikan adalah tab heel counter yang tinggi, jahitan tangan di bagian belakang yang rapi, tongue empuk, termasuk bahan bio-based fabric dengan efek patina.

Tidak lupa, Berluti menambahkan insole empuk dan bagian lining dari kulit nappa untuk menambah kenyamanan.

Dengan harga Rp 14,6-15,5 juta, koleksi Eden oleh Berluti sudah tersedia di seluruh dunia, baik di toko resminya dan e-shop.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/06/18/171341720/luncurkan-eden-berluti-hadirkan-siluet-sepatu-berbahan-kulit-premium

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke