Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Buka Gerai Baru, Mondial Hadirkan Konsep dan Teknologi Anyar

Dengan pembukaan toko ini, Mondial pun menghadirkan konsep terbaru yang sangat spesial.

Di mana setiap koleksi branded diamond mulai dari MEC Ultimate, Light Of Mondial, Brilliant Rose, FireMark dan De Beers Forevermark akan memiliki showcase masing-masing.

Sehingga perhiasan berlian tersebut terasa lebih eksklusif dan memudahkan pelanggan untuk memilih perhiasan sesuai dengan kebutuhan.

"Pertama, kami mengusung yang namanya house of international brand. Kalau dilihat masing-masing perhiasan sudah ada section-nya sendiri," kata General Manager Mondial, Leslie Christian Saputra.

"Ini semua dibuat agar para pelangga bisa lebih jelas mencari cincin atau perhiasan berlian yang. Apalagi, produknya pun juga sudah termaping dengan rapi," sambung dia.

Leslie pun mengungkapkan bahwa konsep toko terbaru ini juga berbeda karena disediakan satu ruangan khusus untuk lounge bagi pelanggan yang ingin memilih perhiasan berlian lebih privat.

Dan rencananya, konsep toko ini akan segera diaplikasikan pada toko-toko Mondial lainnya.

Teknologi terbaru

Selain konsepnya, Mondial di Central Park juga menghadirkan teknologi canggih terbaru yakni High-Definition Diamond Journey Monitor yang hanya bisa ditemukan di toko ini.

Menurut Leslie, teknologi ini berupa layar sentuh yang tujuannya adalah untuk memberikan edukasi bagi para pelanggan.

"Jadi dengan teknologi ini, frontliner kami nantinya akan menjelaskan product knowledge mengenai setiap perhiasan berlian yang ada di sini," terangnya.

"Diharapkan para pelanggan bisa lebih mudah mengingat dan menjadi pengalaman baru bagi mereka dalam berbelanja perhiasan berlian."

"Karena teknologi ini memang baru pertama kali hadir di Indonesia, terutama untuk retail perhiasan," jelas dia.

Melalui teknologi ini, pelanggan juga bisa melihat secara visual penjelasan yang diberikan Mondial dengan sangat jelas pada layar sentuh dengan high-definition yang bisa bergerak sambil mengikuti langkahp pelanggan.

"Hal ini tentunya dapat mempermudah pelanggan untuk melihat koleksi perhiasan berlian Mondial dengan penjelasan yang rinci sangat spesifik," tambah Leslie.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/07/01/072524420/buka-gerai-baru-mondial-hadirkan-konsep-dan-teknologi-anyar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke