Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pameran Mommy N Me, Sediakan Berbagai Kebutuhan Ibu dan Anak

Tapi selain itu, ibu juga dibuat pusing karena harus memikirkan perlengkapan yang dibutuhkan sang bayi.

Nah, bagi para ibu yang sedang mencari perlengkapan ibu dan anak tidak perlu khawatir.

Mulai tanggal 1-3 Juli 2022, kita bisa mengunjungi pameran Mommy N Me yang diadakan di Assembly & Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta.

Pameran yang menjadi bagian dari rangkaian Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX) ini diikuti oleh 137 tenant dan lebih dari 200 brand yang menawarkan beragam produk dan jasa kebutuhan ibu dan anak.

Di pameran ini, ibu dapat membeli kebutuhan seperti baju, peralatan makan dan minum, perlengkapan mandi, kesehatan dan olahraga, stroller, hingga beragam mainan untuk bayi.

"Mommy N Me adalah pesta diskon tengah tahun."

"Jadi kita memberikan promo terbaik untuk pengunjung," kata project director PT Reed Exhibitions Indonesia, Maria Achti saat ditemui Kompas.com di Jakarta, Jumat (1/7/2022).

"Karena momennya masih dekat dengan ulang tahun Jakarta, kita juga memasukkan banyak ikon tradisional kota Jakarta dalam pameran ini."

Berdasarkan pantauan Kompas.com pada sekitar pukul 15.30 WIB, tampak sebagian besar pengunjung yang memenuhi pameran Mommy N Me di hari pertama adalah para ibu yang juga membawa anaknya.

Mereka memadati sejumlah stan seperti Baabaasheepz, Theo, Cottonseeds, Babybee, Mooimom, Mamachi, dan Little Palmerhaus.

Terlihat keramaian di Hybrid by Baby Style, salah satu tenant yang menjual stroller atau kereta dorong.

Hybrid by Baby Style merupakan perusahaan penyedia perlengkapan bayi yang berkantor pusat di Inggris.

Ternyata, pameran Mommy N Me dimanfaatkan brand itu untuk mengenalkan tiga koleksi stroller terbaru, yakni Gravity I, Cabrio Ezy Fold II All Black, serta Cabrio Ezy Fold II Rose Gold.

"Pada pameran ini kami meluncurkan Premium Gravity dan Ezy Fold II. Premium Gravity ini menggunakan kain honeycomb, tekstur dari sarang lebah."

Demikian dijelaskan Anik Widyawati, CMO PT Diamulia Internusa distributor Hybrid by Baby Style.

Ketiga koleksi tersebut dibekali teknologi auto fold untuk memudahkan ibu membuka dan melipat kereta dorong dengan satu tangan saat sedang tidak dipakai.

"Teknologi ini diciptakan agar traveling menjadi lebih mudah, lebih ringkas, dan lebih menyenangkan," sambungnya.

Stroller itu juga dilengkapi footstep yang lebih lebar, suspensi pada roda dan kursi yang dapat disesuaikan, dan memiliki desain yang lebih ringkas.

Berbeda dari Mommy N Me sebelumnyaM

enurut Maria, ada tren yang berbeda antara gelaran Mommy N Me tahun ini dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Kalau sekarang orang lebih banyak cari tekstil, baju, lebih ke lifestyle. Dulu orang mencari fungsi," tutur dia.

"Selama pandemi orang kan di rumah, tidak bisa ngapa-ngapain. Sekarang orang sudah lebih confident untuk ke luar rumah."

"Jadi mereka ingin memamerkan bayi-bayi mereka yang lahir di masa pandemi ke publik, dengan berburu barang-barang di sini," imbuh Maria.

Banyak program menarik

Beragam program menarik ditawarkan dalam pameran Mommy N Me kali ini.

Selama tiga hari, pengunjung bisa mengikuti acara talkshow yang membahas tema seputar kesehatan ibu dan anak, tips perawatan dan tumbuh kembang bayi, demo memasak untuk anak, lelang produk, dan banyak lagi.

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon belanja "Crazy Attack" dan "Shocking Attack" jika berbelanja di pameran pada pukul 9.00-10.30 dan pukul 17.00-18.30.

Di samping itu, bagi pengunjung yang sudah bertransaksi, akan ada kesempatan untuk memeroleh hadiah menarik melalui program Lucky Draw yang diundi pukul 18.30 setiap harinya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/07/02/120000920/pameran-mommy-n-me-sediakan-berbagai-kebutuhan-ibu-dan-anak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke