Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pasangan Beda 37 Tahun, Cari Ibu Pengganti dengan Biaya Rp 2 Miliar

KOMPAS.com - Pasangan suami istri asal Italia yang terpaut usia 37 tahun mencari ibu pengganti dan menyiapkan dana hingga Rp 2 miliar untuk niat tersebut.

Pengumuman itu sempat viral di TikTok dan menarik simpati banyak orang karena Cheryl berusia 61 tahun dan Quran McCain masih berusia 24 tahun.

Keduanya adalah seleb-Tok atau artis TikTok dengan akun @kingqurannewpage yang memiliki 2,3 juta followers.

Mengingat usia Cheryl yang tak lagi di fase produktif hamil, pasangan yang menikah pada September 2021 lalu itu mencari ibu pengganti yang siap mengandung anak mereka.

Mereka rela melakukan apa saja demi kebahagian, termasuk mencari orang yang bersedia menjadi ibu pengganti, dan menyediakan dana hingga Rp 2 miliar untuk proses tersebut.

"Biaya ibu pengganti sekitar Rp100 juta-2,1 miliar. Kami beruntung telah menemukan ibu pengganti yang telah kami pilih," kata Quran, seperti dilansir Metro.

Bayi mereka diperkirakan akan lahir pada akhir musim semi di tahun 2023.

Anak yang dinanti ini bukanlah anak pertama bagi Cheryl. Dia sudah memiliki tujuh anak dan telah menjadi nenek dari 17 orang cucu.

Sedangkan bagi Quran, kehamilan itu menjadi anak pertama dari pernikahannya dengan Cheryl.

Mengenai biaya yang tinggi untuk untuk seorang ibu pengganti, tak sedikit netizen yang mempertanyakan pekerjaan keduanya.

Quran merupakan seorang influencer media sosial dan bintang OnlyFans, sedangkan Cheryl adalah seorang kasir, yang juga bintang OnlyFans.

Mereka berdua tinggal di kota Roma, Italia.

Demi mempersiapkan kelahiran anak pertama mereka, Cheryl sudah menyiapkan belanjaan yang berisi baju-baju bayi dan sejumlah perlengkapan lainnya.

Mereka pun dalam waktu dekat berencana menggelar baby shower.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/07/04/222338920/pasangan-beda-37-tahun-cari-ibu-pengganti-dengan-biaya-rp-2-miliar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke