Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tampil Perdana Setelah Melahirkan, Rihanna Pamerkan Gaya "Cool Mom"

KOMPAS.com - Menjadi seorang ibu rupanya bukan halangan untuk tampil gaya bagi Rihanna.

Ya, jika biasanya seorang ibu akan mengubah drastis isi lemarinya setelah memiliki anak, itu tidak berlaku bagi penyanyi yang akrab disapa RiRi ini.

Penampilan perdana Rihanna di depan publik setelah melahirkan anak pertamanya dengan A$AP Rocky pada Jumat (1/7/2022) lalu pun menjadi buktinya.

Dalam foto yang didapatkan oleh Daily Mail itu, RiRi terlihat tengah mendukung A$AP yang tampil di Wireless Festival di London dengan menampilkan gaya “cool mom,” terdiri dari puffer jacket hitam bergaya oversized dengan hood bulu dari Prada dan celana panjang senada.

Melengkapi penampilannya, RiRi mengenakan sebuah kalung perak dengan choker berlian di lehernya, sepasang anting berbentuk lingkaran, dan sebuah tas tangan hitam.

Lalu dikutip dari People, Rihanna diketahui sering menghabiskan waktu bersama buah hatinya di rumah mereka di Los Angeles setelah melahirkan pada bulan lalu.

"Rihanna nyaris tidak meninggalkan anaknya. Dia adalah ibu yang fantastis," kata seorang sumber kepada People.

"Dia ingin melahirkan di L.A. karena dia memiliki rumah besar dengan halaman. Dia senang duduk di luar bersama bayinya,” lanjut sumber tersebut.

Sumber yang sama pun menambahkan bahwa pelantun “Umbrella” ini tampaknya tidak terburu-buru untuk kembali bekerja dan sangat menikmati menghabiskan waktu tenang dengan bayinya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/07/05/185418620/tampil-perdana-setelah-melahirkan-rihanna-pamerkan-gaya-cool-mom

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke