Salin Artikel

Revlon Ajak Perempuan Indonesia Tampil Berani dan "Pede" Lewat Make Up

Banyak perempuan yang semakin berani mengekspresikan diri melalui berbagai macam tampilan dan make up.

Nah, dalam rangka menyambut eksistensi yang ke-90 tahun di dunia kecantikan, merek kosmetik ternama Revlon pun meluncurkan kampanye terbarunya.

Revlon menggagas kampanye bertajuk #RevlonIsMe yang bertemakan "Bebas Tentukan Pilihan".

Ada pun kampanye ini juga bertujuan mengajak para perempuan Indonesia untuk lebih mencintai diri sendiri.

Kaum wanita diajak pula untuk menghargai kecantikan yang beragam, dan tentunya dapat tampil berani melalui make up.

"Sejak didirikan pada tahun 1932, Revlon memiliki misi menciptakan kecantikan tanpa batas untuk menjadikan setiap perempuan sebagai individu yang mandiri dan inspiratif."

Demikian penuturan Senior General Manager Operation PT Eres Revco, Nitto Suwardi, dalam acara peluncuran kampanye #RevlonIsMe — Bebas Tentukan Pilihan di Food Society Kota Kasablanka Mall, Rabu (6/7/2022) kemarin.

"Nilai ini diteruskan dari generasi ke generasi selama hampir satu abad, sehingga setiap orang semakin memahami dan menghargai berbagai bentuk kecantikan seorang perempuan dan saling menginspirasi," sambung dia.

Di samping itu, Nitto juga menambahkan, dengan adanya perayaan ini Revlon diharapkan dapat mendukung para perempuan Indonesia untuk selalu memiliki kebebasan memilih apa pun yang mereka inginkan, terutama dalam hal make up.

Peluncuran produk terbaru

Bertepatan dengan perayaan 90 tahun Revlon, General Manager Sales and Marketing Revlon Indonesia, Deby Wibisana, mengungkapkan, ada serangkaian acara menarik yang bisa diikuti di Kota Kasablanka Mall pada 4-10 Juli 2022.

Selain itu, Revlon juga meluncurkan sejumlah produk baru mulai dari kategori untuk wajah, bibir, mata, dan kuku sebagai berikut.


1. Produk untuk wajah mencakup Revlon Colorstay GripTM Matte Primer, Colorstay BlotTM Setting Powder, dan Colorstay LockTM Setting Mist.

Semuanya merupakan rangkaian produk seri Colorstay dengan Triple Action yang dapat menghaluskan riasan untuk hasil sempurna, menyamarkan pori, dan menyerap minyak berlebih.

Setiap produk juga mengandung Super Food Detox Blend yang terdiri dari citrus, aloe vera dan brokoli yang dapat melindungi kulit dari hal-hal negatif seperti blue light dan polutan.

2. Produk untuk bibir ada Colorstay Matte Lite Crayon, yaitu lip color berbentuk krayon yang ringan, serta mudah diaplikasikan dan memiliki hasil akhir matte yang halus.

Formula berpigmen tinggi dengan Lite Infusion Complex ini diperkaya dengan minyak biji mangga yang kaya antioksidan, sehingga membuat lip krayon ini 30 persen lebih ringan dari lipstik tradisional lainnya.

3. Produk untuk mata meliputi:

• Revlon Colorstay Line CreatorTM Double Ended Liner yang merupakan produk riasan mata terbaru dari Revlon.

Inovasi praktis yaitu eyeliner dengan efek ganda mewujudkan garis mata tanpa batas.

Eyeliner ini juga memiliki dua jenis aplikator, yaitu pensil dan juga liquid yang tersedia dalam 2 warna blackout dan leathercraft.

• Revlon So Fierce! Big Bad Lash Mascara yang merupakan maskara waterproof terbaru dari Revlon dengan teknologi Lash Tint yang secara bertahap menggelapkan warna bulu mata.

Maskara ini juga mengandung smooth oils yang terdiri dari minyak jarak, minyak bunga matahari, dan minyak kedelai yang menjadikan bulu mata berkilau.

Dilengkapi dengan Double-Sided Brush, maskara ini dapat menambah volume sekaligus melentikkan bulu mata yang tersedia dalam warna blackest black.

4. Produk untuk kuku ada cat kuku Revlon UHD Snap yang vegan dengan lebih dari 78 persen berbahan dasar alami. 

Mengandung heksanal dan shea butter, serta Green Botanicals yang terdiri dari bayam, alpukat, dan teh hijau, cat kuku ini juga dapat mempercantik sekaligus memperkuat kuku dengan baik.

Semua produk baru ini sudah tersedia eksklusif di outlet Guardian Indonesia selama 4-10 Juli 2022. Atau di outlet Revlon, ritel modern, dan e-commerce mulai 11 Juli 2022.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/07/07/170000420/revlon-ajak-perempuan-indonesia-tampil-berani-dan-pede-lewat-make-up

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.