Salin Artikel

Gaya Kim Kardashian dalam Balutan Bikini Putih

Dalam perjalanannya menuju Turks & Caicos minggu lalu, pendiri lini Skims itu terlihat tengah bermain di pantai dalam balutan bikini putih.

Dilansir laman People, Kardashian juga terlihat mengenakan crop top bertuliskan kata "The Incredible" sebelum melepasnya, dan menampilkan bikini tersebut.

Menurut laporan Page Six, ibu empat anak ini dipotret oleh seorang temannya yang selalu membuat Kim tertawa saat difoto.

Setelah liburannya ke Karibia itu, bintang reality show ini terbang ke Paris, Perancis untuk tampil di catwalk fashion show Balenciaga pada Rabu (6/7/2022) lalu.

Dalam acara fashion show itu, Kim berbagi panggung dengan Nicole Kidman, Dua Lipa, Christine Quinn, dan supermodel Bella Hadid serta Naomi Campbell.

Momen yang menjadi fashion show pertamanya di Paris itu pun disebut Kim sebagai “mimpi yang menjadi "nyata” dalam story Instagram miliknya.

Kim yang memang menjadi kolaborator Balenciaga sejak lama tampil dalam balutan busana ketat yang menjadi koleksi musim panas dari brand tersebut.

Busana yang dikenakan Kim di catwalk itu merupakan gaun hitam panjang dengan plunging neckline yang dilengkapi dengan sarung tangan.

Lalu keesokan harinya, bintang The Kardashians ini menghadiri fashion show Jean-Paul Gaultier Haute Couture Fall Winter 2022/2023 bersama putri tertuanya, North West.

Duo ibu-anak ini tampil serasi dengan mengenakan anting hidung berantai dan aksesoris yang sama.

Bahkan, keduanya juga terlihat sama-sama mengenakan pakaian bernuansa hitam dengan aksen pinstriped abu senada.

Hanya saja, North tampil dengan rompi dan rok, sementara sang ibu lebih memilih gaun maxi.

Kim dan North juga terlihat mengenakan sunglass berbentuk oval dan berwarna hitam yang sama untuk melengkapi penampilannya.

Setelah tampil, Kim mengunggah serangkaian foto dan sebuah video untuk memperingati acara tersebut.

Dalam unggahan yang sama, Kim juga menyebutkan bahwa dia merasa sangat bersyukur karena anak perempuannya dapat berpartisipasi dalam perjalanan karirnya.

Sementara dalam videonya, North terlihat tengah memegang sebuah kertas bertuliskan “Stop” sambil menatap langsung ke kamera.

Kim juga menjelaskan alasan perilaku unik putrinya itu dalam caption yang sama.

Menurut Kim, hal itu dilakukan North karena orang-orang terus memotretnya, sehingga menuliskan kata “Stop” di kertas itu, meminta agar semua orang tetap fokus pada acara.

Lalu baru-baru ini, Kim mengatakan pada Allure bahwa jika bicara tentang penuaan dan penampilannya, dia tetap tenang meski tidak sempurna.

"Aku membenci tanganku, sangat keriput dan menjijikkan. Namun, aku hidup dan mengganti banyak popok dengan tangan ini, dan aku juga memeluk bayiku dengan tangan ini, jadi aku menerimanya,” ujar Kim.

“Menua bukan berarti aku tidak lagi berusaha mencapai kesempurnaan, tetapi sampai pada titik di mana kita berpikir, 'Oke, kesehatanku lebih penting daripada apa pun,'" lanjut dia.

Kim juga mengakui, meski dirinya paham bahwa penuaan merupakan hal alami, tak berarti dia tidak berjuang untuk terlihat dan merasa muda sebisa mungkin.

"Sulit untuk dijelaskan karena aku merasa tenang, tetapi aku akan tetap melakukan apa saja untuk terlihat dan merasa muda," ujar dia, sambil menekankan dirinya sangat peduli soal penampilannya.

“Mungkin aku lebih peduli terhadap penampilan lebih dari 90 persen orang lain di dunia ini."

"Namun itu tidak akan mudah saat kita adalah seorang ibu dan kita merasa lelah di penghujung hari atau saat di sekolah, dan aku merasakan semuanya,” cetus Kim.

https://people.com/style/kim-kardashian-glows-in-white-bikini-during-trip-to-turks-and-caicos/

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/07/11/200000620/gaya-kim-kardashian-dalam-balutan-bikini-putih

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.